Proses “Mega Loan on Card” Tidak Profesional

Tanggal 11 Desember 2017, saya pemilik kartu kredit Bank Mega, ditawarkan pengajuan Mega Loan on Card dengan fasilitas bunga rendah. Dan sayapun bersedia untuk diberikan fasilitas tersebut.

Tanggal 14 Desember 2017, saldo di kartu kredit pun telah dipotong. Saat itu saya dijanjikan proses membutuhkan waktu 3 hari kerja.

Tanggal 28 Desember 2017, saya telepon call center Bank Mega karena dana belum juga terealisasi masuk ke rekening saya dan diinformasikan tanggal 29 Desember dana akan masuk ke rekening saya. Dan staf officer ini menyalahkan staf yang menawarkan pertama kali, karena proses bukanlah 3 hari kerja tetapi 3 hari kerja untuk proses pendebetan kartu kredit dan 7 hari kerja untuk proses transfer ke rekening saya, sehingga total 10 hari kerja. Tanggal 11 – 28 Desember (total 12 hari kerja), dana belum juga terealisasi.

Tanggal 8 Januari 2018, karena dana belum juga terealisasi, saya telepon kembali call center Bank Mega dan diinformasikan bahwa data nomor rekening saya salah dan transfer ditolak pada tanggal 27 Desember 2017. Padahal tanggal 28 Desember 2017, saya sama sekali tidak diinformasikan hal tersebut.

Dari kejadian ini, patut dipertanyakan SOP maupun kualitas team call center Bank Mega yang tidak memberikan informasi yang tepat dan benar. Hal ini sangat mengganggu dan merugikan saya sebagai nasabah. Semoga nasabah lainnya lebih berhati-hati.

IGM Surya
Menara Kuningan, Jakarta Selatan 
DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:11    Rata-Rata: 3.1/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak I Gusti Made Suryantara

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak I Gusti Made Suryantara Adinata di mediakonsumen.com (8/1), “Proses “Mega Loan on Card”...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses “Mega Loan on Card” Tidak Profesional

oleh surya igm dibaca dalam: 1 min
0