Apa Benar di SPBU Gandaria Tidak Ada Premium dan Pertalite untuk Roda Dua?

Saya ingin klarifikasinya dan bertanya di SPBU Gandaria Jakarta Timur, kode SPBU 31. Untuk kendaraan roda 2/sepeda motor. Apa benar tidak ada layanan untuk jenis BBM Pertalite dan Premium? Yang ada untuk jalur kendaraan roda 2/motor hanya ada untuk jenis BBM Pertamax dan Pertamax Turbo. Sedangkan untuk kendaraan roda 4 atau lebih/mobil, semua jenis BBM, sampai BBG pun ada.

Kalau benar ini terjadi dan tidak atas dasar peraturan pemerintah atau BUMN terkait menurut saya ini adalah salah satu bentuk diskriminasi terhadap kalangan atau golongan tertentu.

Silahkan jika saya salah tolong dikoreksi dan jika benar ini adanya tolong bantu saya, agar dapat komplain atau klarifikasi ke pihak yang bersangkutan di mana. Saya sudah coba kirim e-mail ke Pertamina call center namun gagal, apa mungkin ada yang salah?

Demi kepentingan dan kenyamanan bersama, dan kebaikan moralitas bangsa, mohon bantuannya.

Adhe Soegh
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SPBU Gandaria Jakarta Timur:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Loading...

3 komentar untuk “Apa Benar di SPBU Gandaria Tidak Ada Premium dan Pertalite untuk Roda Dua?

    • 9 Januari 2018 - (14:25 WIB)
      Permalink

      Mohon maaf, mungkin rambu2 atau petunjuk yg ada di SPBU yg anda kelola kurang di pahami konsumen.. Menurut pengamatan saya, selama ini untuk pelayanan Pompa roda 2. Ada di sebelah kanan dari arah jakarta-bogor atau paling kanan. Dan ada pemberitahuan di depan nya/papan iklan/plang pengumuman KHusus roda 2. Untuk Pompa yg lain atau sebelah kiri, saya kira tidak pernah ada kendaraan roda 2 yg isi disana. Maaf saya belum bisa foto. Silahkan jika pihak dari SPBU yg memberikan penjelasan dalam bentuk visual itu mungkin lebih baik dan bijak.

 Apa Komentar Anda mengenai SPBU Gandaria Jakarta Timur?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Apa Benar di SPBU Gandaria Tidak Ada Premium dan Pertalite untuk Roda …

oleh Adhe Soegh dibaca dalam: 1 min
3