Kurir Bank Mega yang Bermasalah

Kecewa amat sangat dengan Kurir dan Call Center Bank Mega

Nama saya Herni dan bekerja di suatu tempat di Bekasi. Saya ditawari Kartu Kredit Bank Mega di suatu pusat perbelanjaan di Bekasi. Dengan iming-iming caranya yang mudah maka saya ajukan permohonan itu. Proses administrasi berjalan dan kabarnya kartu saya sudah di-approve, dengan pengiriman kartu tanggal 21 November 2017.

Hari ini tanggal 18 Januari 2018, kartu itu belum juga sampai di tangan dengan alasan kartu itu retur karena alamat tidak ditemukan. Saya baca di surat pembaca banyak keluhan tentang Kurir Bank Mega, tapi apakah call center itu tidak capek dengan keluhan keluhan nasabah tanpa memberikan solusinya? Bisanya hanya mengulang alasan yang sama dari keluhan keluhan kurir yang katanya orangnya tidak berada di tempat lah , alamat tidak ditemukan lah , sampai males saya dengarnya. Tapi menurut info dari nasabah lain kalau tidak ditanyakan malah fatal akibatnya.

Hadeh begitu bobrok kinerja kurir bank ini tapi kenapa tidak pernah ada jalan keluarnya sama sekali. Tolong kasih saya jawaban yang bisa masuk di akal dan logika. Apakah saya harus menunggu 1 tahun lagi atau bagaimana??

Herniwati
Perumahan Harapan Mulya
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Herniwati

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Herniwati di mediakonsumen.com (18/1), “Kurir Bank Mega yang Bermasalah”, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir Bank Mega yang Bermasalah

oleh Amazon hrd dibaca dalam: 1 min
0