Klaim Selesai Kontrak Asuransi Bumiputera Lambat dan Tidak Jelas

Saya pemegang polis Asuransi Jiwa Bumiputera habis kontrak dengan nomor polis 212103145647 per tanggal 20 Desember 2017 dan saya sudah ajukan klaim pada tanggal 12 Desember 2017.

Sampai dengan hari ini Senin tanggal 29 Januari 2018, uang saya belum cair. Setiap saya tanya ke call center Bumiputera selalu dijawab diproses di bagian keuangan, dan setiap saya tanya berapa lama tidak mendapat jawaban yang pasti. Saya mencoba minta disambungkan ke nomor telepon bagian keuangan Bumiputera selalu dijawab tidak bisa.

Mohon untuk pihak Bumiputera saya harus komplain ke mana? Apa yang harus saya lakukan? Ini sangat mengecewakan. Kenapa hak-hak nasabah ditahan pembayarannya? Apakah saya harus mengadu ke OJK? Klaim habis kontrak asuransi Bumiputera lambat dan tidak jelas, bikin kecewa

Terima kasih.

Oom Tikaromah
Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:7    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Klaim Selesai Kontrak Asuransi Bumiputera Lambat dan Tidak Jelas

  • 8 Februari 2018 - (14:43 WIB)
    Permalink

    Menanggapi surat klaim habis kontrak asuransi Bumi Putera, per hari ini tanggal 8 Februari 2018…sudah dibayarkan oleh pihak BumiPutera dan sudah saya terima..

    Terima kasih kepada Bumi Putera…semoga lebih baik lagi,..dan semoga tetap sukses…Aamiin

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Klaim Selesai Kontrak Asuransi Bumiputera Lambat dan Tidak Jelas

oleh oom tikaromah dibaca dalam: <1 menit
1