Menunggu Pembayaran Klaim Asuransi Bumiputra dari Agustus 2017

Sangat kecewa dengan Asuransi Bumiputra. Pengajuan klaim mulai Agustus 2017 belum cair sampai sekarang. Penebusan karena saya sangat membutuhkan dana. Sudah berkali kali menghubungi call center-nya, jawaban selalu sudah di keuangan tinggal tunggu pencairan, tapi sampai saat ini belum ada pencairan.

Tolong bapak/ibu Direksi Bumiputra jangan hanya cepat menginformasikan waktu akhir pembayaran premi, tapi ketika pengajuan klaim lama sekali.

Kristina Octavia
Tanjungpinang
Kepuluanan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:7    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Menunggu Pembayaran Klaim Asuransi Bumiputra dari Agustus 2017

  • 17 Juni 2018 - (12:04 WIB)
    Permalink

    Sebenarnya apa ya tujuan bumiputera?
    Klaim saya dr bulan mei 2017 sampai juni 2018 juga belum juga dibayarkan… Ceritany juga sama, tiap kali komplain di kantor cabang jawabanny sudah masuk tahap pembayaran. Yang bertanggung jawab membayarkan itu siapa?
    BUMIPUTERA oh bumiputera…

    #KECEWA BERAT

  • 28 Juni 2018 - (16:04 WIB)
    Permalink

    Saya sangat kecewa dengan pelayanan tentang klaim pencairan habis kontrak sy juga di asuransi bumi putra,,,atau memang sudah bangkrut atau gimana ini bumiputra,,,,lama sekali pencairannya kita mau ambil uang kita sendiri kok seperti nagih utang aja, ,,,sanagat2 tidak profesional kinerjanya padahal sebagai instansi yg sudah berdiri berpuluh puluh tahun di indonesia ini dan kita sudah terlanjur percaya tadinya tanam investasi kesana,,,,tapi ternyata begini hasilnya bahkan setiap kali kita telpon ke kantor setempat juga sama selalu alasannya tergantung kantor pusat lha terus apa fungsi kantor cabang yg notabene waktu pengektutan konsumen begitu antusias nya metayu untuk mau investasi ke bumiputra sekarang giliran habis kontrak malah terkesan seperti kita kesannya malah cuma membuang tanggungjawab ke kantor pusat padahal kita sendiri tidak punya akses untuk langsung ke pusat,,,,alasannya berbagai macam ada soal OJK lah soal jual aset dulu lah dsb,,,

    Kita sebagai konsumen khan nggak mau tahu soal itu intinya di penjanjian awal khan tertulis selesai kontrak uang kita akan di cairkan 10-14 hari kerja paling lama kalau nggak salah lha ini ada yang sudah berbulan2 tidak cair2 gimana ini harusnya pemerintah bertindak tegas kepada bumiputra untuk bisa lebih cepat kembalikan dana kunsumen sesuai kontrak,,,,

    Demikian sebagian keluhan kami yang juga mewakili teman2 yang lain juga masih banyak yang mau komplain tapi tidak tertuang di media ini,,,

    Saya atas nama Polis helmi setia budi : 21310112227 dan istri saya atas nama
    Mona fristanti : 21310112215

  • 9 September 2018 - (04:50 WIB)
    Permalink

    Sama kasusnya dengan saya.
    Klaim atas polis yang habis kontrak belum juga dibayarkan. Bulak balik ke kantor cabang tidak mendapatkan jawaban yang pasti. Masa kontrak berakhir 31 Maret 2018. Dan semua syarat klaim sudah saya ajukan pada bulanaret 2018. Hingga kini sudah 6 bulan berjalan belum ada pencairan.
    Asuransi bumi putra yang dulu katanya punya BUMN akan terjamin keamanannya. Makanya kami pilih asuransi itu. Tetapi sekarang kenyataannya saya sangat dirugikan.
    An. Tri Hartini Suradjan No polis 2002155380 Domisili Bandar Lampung

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Menunggu Pembayaran Klaim Asuransi Bumiputra dari Agustus 2017

oleh Kristina Octavia dibaca dalam: <1 min
3