Permohonan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Bank Mega

Surat ini saya tulis sebagai bentuk kekecewaan saya kepada Bank Mega sebagai nasabah kartu kreditnya selama 3 tahun. Saya telah menjadi nasabah Kartu Kredit Bank Mega sejak Februari 2015 dengan nomor kartu 4201-9400-71xx-xx99 (nomor lengkap ada pada redaksi). Selama kurang lebih 3 periode cetak billing, saya tidak pernah dibebankan tagihan karena kelebihan pembayaran atas proses perubahan cicilan yang berjalan.

Penggunaan kartu kedit yang tinggi untuk bertransaksi, menyebabkan limit yang diberikan oleh Bank Mega tidak mencukupi. Maka dari itu per tanggal 01 Februari 2018 saya mengajukan kenaikan limit permanen melalui call center 1500010.

Senin, 05 Februari 2018 saya menghubungi call center kembali untuk menanyakan progress atas permintaan kenaikan limit kartu kredit saya. Alangkah kecewanya saya pada saat petugas call center menyampaikan bahwa permohonan kenaikan limit saya ditolak tanpa memberikan alasan apapun. Apakah Bank Mega tidak mempertimbangkan history pemakaian kartu kredit saya selama ini? Transaksi yang saya jadikan cicilan itu bunganya kurang menguntungkan Bank Mega?

Demikian surat ini saya kirimkan, harapannya agar pihak card center Bank Mega memperhatikan nasabah seperti saya.

Terima kasih.

Muhamad Endra Firmansyah
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:26    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Muhamad Endra

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Muhamad Endra Firmansyah di mediakonsumen.com (5/2), “Permohonan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Permohonan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Bank Mega

  • 25 Desember 2019 - (11:58 WIB)
    Permalink

    bank mega memAng kayak gitu..kemarin saya kecewa banget ama bank satu ini..cerita ne saya mau tutup kartu saya alasanya annual feenya terlalu tinggi trus limitnya jg rendah sekali..eh aneh malah di tahan..trus di tawarin kenaikan limt tapi ujung2nya tdk di acc jg..kan gila kan

    • 1 April 2020 - (16:32 WIB)
      Permalink

      Maklum aja asset dan profit bank Mega belum seberapa dibanding Bank bank ternama sperti BC*dan bank pemerintah. Mungkin alasan itu kali kasih limit dan tambah limit selalu kecil. Takut mau rugi..he. he.
      Tapi ada yang aneh jg sih dg bank Mega punyanya Bos CT ini. Pengalaman aku ajuin kenaikan liimit KK bank Mega brapa thn lalu. Dikasih tambahan hanya 1 juta setelah nelpon CS. dan nulis permohonan dan lampirkan persyaratan ke email bank Mega.
      Nah kali kedua aku minta lagi dengan berharap dikasih 100%. Aku langsung nelpon CS dan oleh CS dibuatkan laporan dan sy nulis permohonan serta disuruh lampirkan persyaratan di minta.
      Waktu itu aku belum siap dokumen slip gaji. Aku masih menunggu 1 Minggu lgi untuk mendapatkan perubahan gaji baru. Sehingga ku belum nulis email ke bank Mega. Namun setelah 1 Minggu aku sudah mendapatkan slip gaji baru dan siap nulis email, saat itu juga aku mendapat notifikasi dari Bank Mega bahwa limitku sudah naik 1 juta. Aku heran…mimpi apa bank Mega sehingga udah kasih naik limit tnp nulis email. tanpa dokumen persyaratan.
      Akhirnya ku kecewa gak jadi nulis email dan melampirkan persyaratan. Saat itu jg aku nelpon CS nanya kenapa kok sudah kasih naik limit tanpa ku belum kirim dokumen persyaratannya. CS nya bilang itu udah keputusan Analisnya…Padahal kalau bank Mega masih mau menunggu mungkin bisa mempertimbangkan kenaikan limit yang lebih besar dengan melihat besarnya penghasilan ku skrang dibandingkan dg tahun kmarin. Karena asumsi sy bank Mega memberikan ltambahan imit skrng sama dg tahun kmarin dg melihat penghasilanku tahun lalu….Mungkin kenaikan otomatis kali ya…tapi bukan…he..

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permohonan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Bank Mega

oleh Muhamad Endra Firmansyah dibaca dalam: 1 min
2