Permohonan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Bank Mega

Surat ini saya tulis sebagai bentuk kekecewaan saya kepada Bank Mega sebagai nasabah kartu kreditnya selama 3 tahun. Saya telah menjadi nasabah Kartu Kredit Bank Mega sejak Februari 2015 dengan nomor kartu 4201-9400-71xx-xx99 (nomor lengkap ada pada redaksi). Selama kurang lebih 3 periode cetak billing, saya tidak pernah dibebankan tagihan karena kelebihan pembayaran atas proses perubahan cicilan yang berjalan.

Penggunaan kartu kedit yang tinggi untuk bertransaksi, menyebabkan limit yang diberikan oleh Bank Mega tidak mencukupi. Maka dari itu per tanggal 01 Februari 2018 saya mengajukan kenaikan limit permanen melalui call center 1500010.

Senin, 05 Februari 2018 saya menghubungi call center kembali untuk menanyakan progress atas permintaan kenaikan limit kartu kredit saya. Alangkah kecewanya saya pada saat petugas call center menyampaikan bahwa permohonan kenaikan limit saya ditolak tanpa memberikan alasan apapun. Apakah Bank Mega tidak mempertimbangkan history pemakaian kartu kredit saya selama ini? Transaksi yang saya jadikan cicilan itu bunganya kurang menguntungkan Bank Mega?

Demikian surat ini saya kirimkan, harapannya agar pihak card center Bank Mega memperhatikan nasabah seperti saya.

Terima kasih.

Muhamad Endra Firmansyah
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Muhamad Endra

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Muhamad Endra Firmansyah di mediakonsumen.com (5/2), “Permohonan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permohonan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit Bank Mega

Muhamad Endra Firmansyah 1 menit
0