Kendala Klaim BPJS Ketenagakerjaan secara Online

Saya Peserta BPJS TK dari 2010, dengan Nomor KPJ 10023147597 a.n. Ade Nana Rukmana. Sekitar 2 minggu yang lalu saya mencoba klaim BPJS saya yang sudah tidak bekerja lagi di perusahaan terakhir. Saya coba via website BPJSTK dan sudah mengisi dan upload hasil scan persyaratan yang ditetapkan oleh BPJS. Dan saya pun sudah menerima email balasan dari BPJS yang menyatakan bahwa klaim BPJS saya sudah terekam dan sedang diproses, menunggu persetujuan dari kantor cabang yang saya tentukan.

Tapi berita yang saya terima bahwa sistem sedang meningkatkan kapasitas data pada server. Dan semenjak itu hingga sekarang detik ini saya coba cek status E-klaim saya pun tidak bisa dan saya coba download BPJSKu mobile yang katanya update terbaru saya masih tetap belum bisa cek mau pun klaim ulang BPJS saya.

Mohon untuk Pihak BPJS agar secepatnya kembali melayani para peserta BPJS, karena info yang saya dapat dari teman kita diharuskan klaim BPJS via online terlebih dahulu agar lebih mudah. Tapi yang saya dapat E-klaim BPJS saya seperti tidak ada kepastian, Padahal di email yang saya terima dari BPJS akan diproses 2×24 jam semenjak email saya terima.

Ade Nana Rukmana
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Klaim Online BPJS Ketenagakerjaan:
[Total:7    Rata-Rata: 2.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kendala Klaim BPJS Ketenagakerjaan secara Online

 Apa Komentar Anda mengenai Klaim Online BPJS Ketenagakerjaan?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kendala Klaim BPJS Ketenagakerjaan secara Online

oleh Ade Nana dibaca dalam: 1 min
1