iBox Lampung Memberikan Pelayanan yang Mengecewakan

iBox di Lampung mengecewakan sekali. Saya beli hp iPhone6 Gold 32 tanggal 27 Oktober 2017, dan tanggal 20/3 kemarin hp saya jatuh, kacanya pecah. Lalu datang ke sana (iBox) tidak dikasih solusi sama sekali!!!

Mereka hanya mau menerima hp yang berasuransi?! Oke garansi tidak bisa dipakai untuk human error. Tapi tanggapan mereka hanya menyuruh saya kirim ke iBox Jakarta (sendiri) atau servis di counter biasa?! Ngapain saya beli di iBox mahal kalau servis disuruh ke counter biasa?!

“iBox Lampung bisa bantu kirim untuk perbaikan tapi… dikenakan biaya Rp5 juta-an, seharga iPhone6 ini dong. Gilaaa sumpah, menurut saya gak masuk logika“

Dan saya coba telepon ke iBox servis center di Jakarta menanyakan biaya perbaikannya, dikenakan Rp2,6 juta. Helloo itu setengah harga iPhone6 yang saya punya dan dengan konsekuensi garansi hilang.

Tolong dong iBox kalau sekiranya kalian tidak bisa menerima hp kondisi seperti ini dari awal pembelian seharusnya diwajibkan untuk asuransi! Sales hanya bilang “asuransi gak mbak Rp500 ribu setahun?” Saya jawab. “harus gak mas?”

“Enggak juga gak apa-apa”

Kalau saja sales itu menjelaskan kerusakan akibat pemakai seperti jatuh, dll iBox tidak bisa bantu kirim karena tidak asuransi, kalau garansi hanya untuk kerusakan dari pabrik, SAYA PASTI ASURANSI!!

Terus apa gunanya garansi kalau sekedar solusi saja tidak saya dapatkan? Sekarang kalau saya perbaiki ke Jakarta dikenakan biaya Rp2,6 juta dengan garansi yang masih sisa 7 bulan ini hangus. Lebih baik saya servis ke counter biasa yang hanya dengan biaya Rp500 ribu dan bisa ditunggu pengerjaannya. Tapi pertanyaannya adalah apa gunanya saya beli di iBox kalau solusi seperti ini dilempar ke counter biasa??

Oktavira
Kupangkota Teluk Betung
Bandar Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai iBox Lampung:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “iBox Lampung Memberikan Pelayanan yang Mengecewakan

  • 27 April 2018 - (19:07 WIB)
    Ternyata pelayanan Ibox lampung seperti itu ya, saya mau beli Iphone di Ibox jadi merasa takut dan kecewa duluan.. kalau bisa konsumen itu diperlakukan dan dijelaskan dengan baik bagi para sales Ibox di seluruh Indonesia, jangan pasang raut muka yang tidak mengenakkan juga jika konsumen bertanya, itu menjadi salah satu yang harus diperbaiki. Terima kasih 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai iBox Lampung?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

iBox Lampung Memberikan Pelayanan yang Mengecewakan

Oktavira . 1 menit
1