PureIT 1500528 Main-main dalam Menanggapi Perbaikan

Kepada Layanan Konsumen PureIT / 1500528,

  1. 9 April 2018, melaporkan kerusakan dengan mesin ULTIMATE 1020 ke no 1500528, dengan panjang lebar penjelasan kerusakan.
  2. 10 April 2018, teknisi datang dengan Work Order, mesin MARVELA, DEMO setelah pemasangan. Teknisi pulang tanpa membawa hasil.
  3. 10 April 2018, melaporkan kerusakan dengan mesin ULTIMATE 1020 ke no 1500528, cerita kembali masalah kerusakan.
  4. 11 April 2018, teknisi menghubungi dengan Work Order, mesin Marvela, dengan kerusakan kebocoran.

Hari ini sudah keempat kalinya saya menghubungi. Yang saya dapatkan cuma kata-kata MAAF. “Maaf” tidak menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Barang baru dibeli 2-3 bulan, sekarang sudah rusak. Saya coba bicara dengan yang bertanggung jawab di 1500528, sama saja tidak menghasilkan. Seakan-akan, lepas tanggung jawab (lempar bola), bahwa yang salah adalah teknisi.

Saya tidak kenal dengan teknisi. Saya beli produk dengan melihat latar belakang produsen. TIDAK MELIHAT SIAPA TEKNISInya. Coba kalau Pureit diproduksi oleh TEKNISI, saya tidak akan pernah membeli. Ternyata, nama besar tidak sama dengan mutu.

Di media ini, harapan saya terakhir sebagai konsumen (yang berharap mendapat produk bagus dari produsen ternama).

Salam,

Andri Sugondo
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pureit Ultima 1020:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “PureIT 1500528 Main-main dalam Menanggapi Perbaikan

  • 12 April 2018 - (12:47 WIB)
    Setuju dengan penulis, Maaf tidak dapat menyelesaikan masalah.
    Hampir semua customer service tidak dapat memberikan solusi untuk konsumen seperti kita.
    Seharusnya Produsen Ternama menghasilkan Produk Terbaik + Pelayanan Purna Jual Terbaik.
    Hak konsumen untuk didengar pendapat dan keluhannya atas barang dan/atau jasa yang digunakan, dijamin oleh Pasal 4 d Undang-Undang Perlindungan Konsumen.
  • 12 April 2018 - (13:03 WIB)
    Sy membaca keluhan penulis dlm artimel ini sebagai konsumen merasakan kekecewaan yg mendalam. Dlm hal ini unilever sbg produsen harus peka terhadap komplenan konsumen, dan sy berharap jg dgn keluhan penulis terhadap produk pureit ultima 1020 ini dlm mediakonsumen ini ada titik solusi. Ijin share agar artikel keluhan ini menjadi viral, dan menjadi pelajaran bahwa pentingnya menangani sebuah keluhan, agar terjadi purna jual bagi produsen dan konsumen.
  • 13 April 2018 - (08:15 WIB)
    semoga pihak PureIT peduli dengan masalah tersebut, memberikan solusi terbaik bukan menelantarkan tidak ada solusi. Ayo berjuang terus Pak Andri Sugondo!!! semangattttt!!!!!
  • 13 April 2018 - (21:00 WIB)
    Akhirnya teknisi datang, dengan informasi yang benar dan peralatan yang dibutuhkannya. Untuk informasi, teknisi yang datang adalah bukan seperti yang diinfokan oleh pihak PureIT, dimana artinya koordinasi intern perusahaan besar = …. (saya tidak tahu sebutnya apa)

    Buat, konsumen yang ingin menggunakan produk ini, yakinlah akan kualitas produk ini, dan yakinlah akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan. Tidak ada yang memaksa beli produk ini, seperti saya, dengan keyakinan sendiri, saya membeli produk ini dan yang pada akhirnya, keyakinan saya itu membuahkan hasil dengan mendapatkan pelayanan …

  • 15 April 2018 - (08:32 WIB)
    Apakah sudah mendapatkan solusi yang Pak Andri inginkan?
    Mudah mudahan Para pelaku usaha dapat memenuhi Hak Konsumen supaya kami para konsumen puas dengan pelayanan anda.

 Apa Komentar Anda mengenai Pureit Ultima 1020?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

PureIT 1500528 Main-main dalam Menanggapi Perbaikan

GKS 1 menit
5