Aneka Pilihan Smart Sportswear untuk Menemani Olahraga Anda

Smart fashion merupakan paduan antara hal hal yang bisa dipakai di tubuh manusia atau fashion dengan teknologi. Jadi, secara mudah hal ini bisa diartikan seperti teknologi yang dapat dipakai. Tak hanya terlihat sangat fashionable, pakaian atau aksesoris ini juga dapat mendukung kegiatan olahraga anda sehingga semakin nyaman untuk dilakukan.

Ingin tahu apa sajakah smart fashion yang cocok untuk dunia olahraga? Berikut ini beberapa daftarnya.

1. Lumo Run

Dari produsen Lumo Lift, tersedia smart running shorts dan capris atau celana pendek yang pintar dilengkapi dengan sensor yang dapat memonitor beberapa hal terkait dengan matriks seperti waktu kontak dengan tanah, rotasi atau perputaran pelvis dan lain sebagainya. terdapat pula smart running gear atau sabuk pintar yang mampu mendukung pelatihan secara real time dengan timbal balik yang dikirimkan ke headphone anda untuk membantu meningkatkan bentuk olahraga lari dan mengurangi resiko terjadinya cedera.

Lumo Run (via PCMag.com)

Anda tidak perlu sering mengganti baterai yang merepotkan. Yang perlu anda lakukan adalah mengecas baterainya dan akan dapat digunakan hingga 1 bulan lamanya. Jika anda tak ingin membeli celana pendek pintar ini, maka anda dapat membeli Lumo Run Sensor yang dapat membuat peralatan lari anda menjadi lebih pintar dan berteknologi tinggi.

2. Hexoskin Smart

Perusahaan pakaian yang berbasis di Montreal akhir akhir ini mengumumkan koleksi kaos mereka yang dikombinasikan dengan sensor. Teknologi sensor ini juga didukung dengan teknologi lainnya seperti untuk memantau detak jantung pemakainya, pernafasan dan pergerakan. Sekarang, smart fashion untuk olah raga ini telah dilengkapi dengan Bluetooth Smart Sensor sehingga anda dapat menghubungkan aplikasi olahraga kesukaan anda seperti RunKeeper, MapMyRun dan juga Straya, sebaik anda menghubungkan dengan aksesoris pihak ketiga yang lainnya.

Hexoskin (via Pinterest.com)

Data yang ditangkap dengan smart fashion Hexoskin Smart ini dibuat secara real-time atau pada saat itu juga dan dikirimkan ke aplikasi yang terhubung, menyediakan pandangan akan matriks olahraga yang bisa dilakukan seperti intensitas olahraga dan pemulihan, kalori yang dapat dibakar, level fatigue dan juga kualitas tidur.

3. Athos

Athos berdasar pada teknologi medis yang mahal namun kini didesain untuk para pecinta olahraga atau gym. Rangkaian pakaian olahraga ini dijahit atau didesain dengan micro-EMG sensor yang akan mendeteksi otot yang manakah yang akan bekerja dan smart fashion ini akan mengirim data olahraga ke sebuah smartphone yang anda ingin dengan menggunakan Bluetooth.

Athos Wearable Device (via Pinterest.com)

Usaha otot, detak jantung dan juga pernafasan semua dicatat dan aplikasi ini menyediakan pandangan untuk membantu anda berolahraga dengan benar dan menghindari cidera. Ini dapat menjadi sebuah pelatih olahraga terbaik di kantung anda yang mungkin telah anda tunggu selama ini.

4. Sensoria Running Socks 2.0

Smart fashion ini adalah kaos kaki untuk mencatat secara detail olahraga lari anda, memberikan informasi, jarak dan waktu sebaik gaya lari anda. alat ini dapat membantu pemakainya untuk berlari dengan lebih baik dan ini dikarenakan teknologi AI Coach yang digunakan. teknologi ini dapat membawa anda untuk mencapai waktu yang lebih cepat dan mengurangi resiko untuk mengalami cedera.

Sensoria Running Socks (via digitaltrends.com)

Kaos kaki ini memiliki tiga sensor tekanan tekstil yang mana dapat mengukur tekanan yang ada di kaki selama lari. Produk terbaru ini kini lebih kecil dan juga lebih ringan untuk dipakai. Jika anda berlangganan bulanan, maka anda dapat membuka kunci dashboard yang baru dan juga rencana latihan yang baru.

Menjaga kebugaran tubuh di “zaman now” dengan teknologi canggih, Anda tertarik untuk mencoba?

(RP/dari berbagai sumber)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Aneka Pilihan Smart Sportswear untuk Menemani Olahraga Anda

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Aneka Pilihan Smart Sportswear untuk Menemani Olahraga Anda

oleh Rizky Pramudya dibaca dalam: 2 menit
1