Dji Sam Soe Refill Keras Dihisapnya, Isinya Apa?

Lokasi: Astra Daihatsu Yasmin Bogor

Tanggal: 20 April 2018

Setiap membeli Dji Sam Soe refill saya selalu menemukan batang-batang yang keras untuk dihisap. Padahal pembelian yang seri refill salah satunya bertujuan untuk menghindari batang-batang rokok yang keras pada Dji Sam Soe seri biasa.

Sepertinya kualitas Dji Sam Soe kretek semakin menurun. Sayang kalau nama yang sudah begitu lekat dengan kenikmatan merokok harus tergoda oleh sumpahan para penghisapnya karena pipinya kempot menghisap batang-batang rokok Dji Sam Soe yang mulai banyak yang keras dan perlu tenaga untuk menghisapnya.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Dji Sam Soe:
[Total:10    Rata-Rata: 3.2/5]

Foto di atas adalah foto kiriman dari pembaca kami, sebagai bagian dari jurnalisme warga. Anda memiliki foto menarik yang Anda temui di sekitar Anda? Kirimkan foto karya Anda melalui tautan di bawah ini:

Kirim Foto
Loading...

2 komentar untuk “Dji Sam Soe Refill Keras Dihisapnya, Isinya Apa?

  • 29 Juni 2020 - (09:37 WIB)
    Permalink

    Khas refilnya hilang dari bentuk dan ukuranya kecil tidak mulus ,banyak yg keras ,sangat di sayangkan kwalitas menurun drastis ,Aroma refilnya g ada ,tganks

  • 22 Oktober 2020 - (19:47 WIB)
    Permalink

    Kalo pas.yg enak ya enak banget memang…halus…tp ttp harus dipencet2 dn dikluarin sbgian tmbakau nya biar rasa nya kluar. Kalo langsung diisep rasanya cenderung hambar.
    Mgkin yg menurun bukan rokok nya tp QC nya..quality control yg di masing2 pabrik. Mengingat ini produk SKT, peran QC vital banget.

 Apa Komentar Anda mengenai Dji Sam Soe?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dji Sam Soe Refill Keras Dihisapnya, Isinya Apa?

oleh _3712 dibaca dalam: <1 min
2