Bolt Home Kenyataan Tidak Sesuai Promo dan Komplain Tidak Pernah Ditanggapi

Keluhan produk Bolt Home dengan nomor Bolt 9996687543, atas nama Rifat Shidqi dengan Paket Premium 8Mbps + TV (Rp349 ribu), dengan masalah sbb:

1. Untuk browsing di laptop tidak bisa sama sekali, jika di-ping melalui CMD, hasilnya lebih dari 2000ms, untuk normal seharusnya 35ms. Sangat-sangat lambat, tidak seperti yang dipromosikan , dan ini sudah terjadi dari awal pemasangan. Speed yang saya terima tidak sesuai dengan yang dijelaskan di awal, baik yang pakai hanya 1 user atau lebih dari 1 user speed tidak sesuai.

2. Untuk TV sekarang ini sudah lebih dari seminggu, sinyal selalu hilang. Saya minta secepatnya diperbaiki, kalau perlu datang, silahkan datang dengan buat janji pada saya. Yang datang harus orang yang mengerti, bukan yang cuma bisa pasang atau sekedar baca teks di promonya. Saya tunggu jawabannya.

Itu adalah komplain saya terhadap Bolt yang tidak pernah ditanggapi, sedangkan sales-nya mengatakan bahwa dia juga kesal karena dia pasang Bolt Home juga di rumahnya tapi tidak sebagus dengan apa yang dia promosikan, jauh dari harapan. Saya pikir di sini Bolt hanya membesar-besarkan promo, membesar-besarkan penjualan, tapi ketika ada komplain tidak ada tanggapan dan tidak mau ditanggapi.

Jika salesnya saja punya pendapat seperti itu lalu bagaimana dengan customer lainnya? Kepada yang lain yang ingin memasang Bolt Home, lebih baik berpikir seribu kali, karena komplain tidak akan ditanggapi, sedangkan pembayaran harus tepat waktu.

Terima kasih.

Hasanain Haykal
Balekambang, Condet
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt Home:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Bolt Home Kenyataan Tidak Sesuai Promo dan Komplain Tidak Pernah Ditanggapi

  • 2 November 2018 - (04:59 WIB)
    Permalink

    sama halnya dengan saya, bolt home benar-benar pengecewakan, problem pertama di speednya, sangat-sangat payah. yang kedua ada pada layanan bolt care-nya, sering kali saya email tetapi tidak pernah ada balasan terkait speed, TAPI bilang kita terlambat bayar ataupun sengaja tidak dibayar tagihan pemakaiannya (disini saya sudah tidak menggunakan bolt selama 3bln lebih tapi tagihan tetap berjalan setiap bulannya) mereka (customer service or something else, i dont know) selalu meneror via telp

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt Home?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bolt Home Kenyataan Tidak Sesuai Promo dan Komplain Tidak Pernah Ditan…

oleh HaykalArfan dibaca dalam: 1 min
1