Pengendara Motor yang Melawan Arah di Kebayoran Lama

Pada hari Senin 21 Mei 2018 saya mengendarai sepeda motor sepulang dari kampus. Saya melewati Jalan Ciputat Raya dari arah Jalan Bungur Raya, lebih tepatnya didepan Kantor Kelurahan Kebayoran Lama Utara. Di sana jalannya satu arah, namun banyak sekali pengendara motor yang melawan arah untuk memotong jalan. Kegiatan ini sangat berbahaya karena jalannya yang sangat ramai namun mereka masih saja tetap melakukannya.

Menurut warga sekitar sudah sering terjadi lakalantas di sepanjang jalan Ciputat Raya tersebut dikarenakan banyaknya pemotor yang melawan arah. Warga sekitar pun banyak yang merasa sangat terganggu dengan ulah para pemotor yang tidak menaati aturan tersebut. Namun banyak pula warga sekitar yang masih saja melawan arah disana. Semoga pihak kepolisian, khususnya satuan lalulintas selaku pihak yang berwenang, dapat menindak tegas apa yang mereka lakukan ini. Karena tindakan tersebut bukan hanya merugikan diri sendiri apabila terjadi kecelakaan namun juga orang di sekitarnya.

Bosan sekali rasanya melihat pengendara yang melawan arah dan tidak pernah tertib lalu lintas. Harapan saya Polantas melakukan kegiatan agar pengendara kapok, ini demi semua masyarakat yang selalu taat peraturan di lalu lintas.

Aprida Wati
Fisip USNI 2017
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Foto ini:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Foto di atas adalah foto kiriman dari pembaca kami, sebagai bagian dari jurnalisme warga. Anda memiliki foto menarik yang Anda temui di sekitar Anda? Kirimkan foto karya Anda melalui tautan di bawah ini:

Kirim Foto
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Foto ini?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengendara Motor yang Melawan Arah di Kebayoran Lama

oleh Aprida Wati dibaca dalam: 1 min
0