Proses Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Berulang Kali Salah

Kepada Yth Card Center Bank Mega,

Saya adalah pengguna aktif kartu kredit Bank Mega sejak tahun 2015. Melalui surat pembaca ini saya ingin mengutarakan kekecewaan saya kepada Bank Mega dikarenakan sudah berulang kali salah dalam proses pengajuan kartu kredit baru jenis lain yang saya ajukan. Terakhir kali saya mengajukan jenis Mega Barca pada tanggal 21 Mei 2018 melalui online, lalu pada tanggal 22 saya menerima SMS notifikasi bahwa aplikasi saya sedang diproses.

Pada tanggal 23 saya coba melakukan pengecekan melalui call center 1500010 dan diinformasikan bahwa pengajuan saya lagi-lagi berbeda yang seharusnya Mega Barca tapi diproses Mega Infinite. Mohon kepada Bank Mega agar dapat ditinjau kembali, dikarenakan saya sudah beberapa kali mengalami kejadian serupa yang mengakibatkan aplikasi saya selalu ditolak.

Saya tidak memiliki tabungan dan dana yang saya simpan di Bank Mega, maka dari itu saya tahu tidak eligible untuk mendapatkan kartu jenis Infinite. Terima kasih.

Muhamad Endra Firmansyah
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Berulang Kali Salah

oleh Muhamad Endra Firmansyah dibaca dalam: 1 min
0