Kartu Kredit AEON Tak Kunjung Tiba

Selamat siang semua,

Kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang kartu kredit dari AEON. Pada tanggal 8 Mei 2018 saya menerima pesan singkat yang menginformasikan bahwa kartu kredit saya telah disetujui dan dalam proses pengiriman. untuk pengiriman sendiri memakan waktu 14 hari kerja, di bulan Mei 2018 terhitung sejak tanggal 8 maka 14 hari kerja akan jatuh pada tanggal 28 Mei 2018.

Sampai dengan hari ini tanggal 30 Mei 2018 Kartu masih belum saya terima, dan akhirnya saya memutuskan untuk mengirimkan email ke Customer Service AEON, mereka beralasan bahwa pada tanggal 22 Mei kartu gagal dikirim dan kembali ke kantor pusat (tanpa menjelaskan alasan gagalnya kartu terkirim).

Si CS meminta saya mengirimkan alamat yang lebih jelas, menurut saya hal ini tidak perlu karena pada saat mengisi aplikasi alamat sudah saya tulis sangat lengkap sampai RT & RW-nya. Karena merasa agak “kesal” jadi saya katakan “daripada saya harus nunggu lagi 14 hari kerja mending kartunya tidak usah dikirim”.

Saya mendapat balasan email seperti ini:

“Terima kasih Bapak Andi telah menghubungi kami kembali. Berkaitan dengan pertanyaan Bapak mengenai pengiriman kartu kredit AEON.

Dapat kami informasikan untuk kartu tersebut kami kirimkan ke alamat kantor, namun pertanggal 22 Mei 2018 kartu kredit tersebut kembali ke kantor pusat kami. Apabila Bapak berkenan memberikan informasi alamat kantor atau rumah akan kami bantu untuk pembuatan laporan 14 hari kerja. Akan tetapi jika Bapak ingin melakukan pembatalan kartu kredit maka dapat menghubungi kami kembali melalui layanan customer service di nomor 021-29711000 dengan menekan angka 1 kemudian 0 untuk berbicara dengan operator.”

Setelah saya telepon operatornya untuk minta pembatalan kartu, eh malah dibilang tidak bisa karena untuk pembatalan kartu harus diterima dulu.

1. Kok bisa gak nyambung ya antara CS by email dan CS by phone?
2. Untuk CS by phone, kalau kartu sudah diterima ya ngapaian dibatalin? Kalau sudah terima kartu ya sekalian ditutup saja. (Ingat ya “Pembatalan” dengan “Penutupan” itu BERBEDA)

Terima kasih.

Andi Mardika Putra
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Andi Mardhika Putra

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Andi Mardhika Putra Raje Ngice di Mediakonsumen.com tertanggal 31 Mei 2018 dengan judul:...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit AEON Tak Kunjung Tiba

oleh TG Vlog Rajengice Channel dibaca dalam: 1 min
0