Bolt Semakin Hari Semakin Bobrok! Tutup saja!

Saya pengguna Bolt Home dari bulan November sampai sekarang. Di sini saya ingin menuliskan keluhan kepada BOLT atas apa yg terjadi belakangan ini. Apa kalian mendengar keluhan pengguna kalian? Atau kalian cuma duduk di depan komputer atau di depan telepon untuk menanggapi kami?

Saya memakai Bolt untuk membantu saya dalam hal internet. Di awal-awal bulan Bolt masih mempunyai performa yang lumayan masih bisa dipakai. Tetapi menurut saya dan kebanyakan orang di Twitter (bisa kalian search @boltcare di sana isinya komplain semua) setelah beberapa bulan pemakaian, speed bolt akan sangat amat buruk!!

Seperti yang terjadi beberapa hari ini, banyak pengguna yang mengeluh tidak bisa memakai Bolt nya termasuk saya. Bolt saya sudah berhari-hari sinyalnya merah which is gak bisa dipakai dan bisanya dipajang saja tuh Bolt! Dan ketika kalian komplain, saya pastikan jawabannya itu sama (mereka akan minta no Bolt kalian, lalu mereka akan bilang mohon maaf di daerah Anda sedang ada pengoptimalan jaringan atau mereka akan bilang setelah kami cek di area anda normal mohon untuk restart perangkat selama 30 detik). Saya sudah amat sangat muak dengan jawaban seperti ini yang tidak ada hasilnya.

Wahai kalian petinggi BOLT lihat keluhan pelanggan, jangan cuma ngeluarin tagihan saja tiap bulan. Dengan adanya surat ini, saya tidak akan mau bayar lagi tagihan Bolt kalian. Saya merasa buang-buang uang kalau kayak gitu. Saya buang-buang uang untuk kinerja Bolt yang 0!

Dan masalah saya belum setahun dan menurut kalian saya akan kena denda saya akan balikin lagi ke kalian atas dasar apa saya harus bayar? Saya berhenti karena kinerja Bolt sendiri yang tidak bisa dipakai. Jadi jangan harap saya akan keluarkan uang untuk tagihan dari kalian!!!

Efi Elfiani
0896631291**
Pondok Cabe, Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bolt Home:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Bolt Semakin Hari Semakin Bobrok! Tutup saja!

  • 5 Juni 2018 - (23:48 WIB)
    Permalink

    Sama kondisinya, kalau mau cancel berlangganan pun masih berhalangan dengan adanya kontrak kena denda 500rb kalau berhenti dibawah 1thn. Akhirnya saya berhenti belangganan dan pindah ke isp lain

 Apa Komentar Anda mengenai Bolt Home?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bolt Semakin Hari Semakin Bobrok! Tutup saja!

oleh Efi Elfiani dibaca dalam: 1 min
1