Pelayanan SPG di Naga Swalayan Pondok Gede

Tanggal 1 Juni 2018 sekitar pukul 9 sampai pukul 11 saya belanja di Naga Swalayan Pondok Gede. Memang saat itu keadaan di Naga Swalayan Pondok Gede ramai karena awal bulan dan libur nasional. Seperti biasa saya ke lorong tempat pembersih muka, saya hendak mengambil Acne pembersih muka yang waktu itu agak berantakan dan kebetulan saya sambil menggendong anak saya. Di bawah rak pembersih mukanya ada SPG yang sedang jongkok.

Saat saya mau mengambil pembersih muka, barang tersebut jatuh namun tidak kena kepalanya. Spontan saya meminta maaf namun tanggapan dari SPG-nya, dia melihat saya dengan jutek dan bilang, “hati-hati ibu kalau kena kepala saya gimana?” Dengan nada jutek.

Spontan saya kesal namun saya tidak menanggapi karena saya membawa balita. Saya paham betul di Naga Swalayan Pondok Gede memang memiliki harga yang murah dibanding supermarket lain, namun apa pelayanannya juga tidak diperhatikan? Semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Terima kasih.

Elizamelisa
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 4.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan SPG di Naga Swalayan Pondok Gede

oleh Melisa Ferina dibaca dalam: 1 min
0