Sulitnya Pengiriman Kartu Kredit Pengganti Bank Mega

Saya pengguna kartu kredit Mega Gold. Agustus 2017 kartu kredit saya diblokir. Pada saat itu saya sedang di luar negeri. Saya menghubungi call center dan mendapat jawaban bahwa kartu pengganti sudah dalam proses pengiriman ke rumah.

Sepulangnya saya ke indonesia pada bulan April 2018, ternyata kartu kredit saya tidak diterima sama keluarga saya di rumah. Kembali saya menghubungi Mega Call. Dengan alasan bahwa kartu sudah diretur ke Jakarta karena pada saat pengiriman di rumah tidak ada orang maka kartu tersebut dimusnahkan. Dan akan dikirimkan kartu baru dalam waktu 12 hari kerja.

Setelah melewati masa 12 hari kerja saya kembali menghubungi call center dan mendapat jawaban yang sama bahwa kartu telah diretur karena tidak ada orang di rumah. Fyi, rumah tidak pernah kosong. Setelah beberapa kali menghubungi Mega Call, akhirnya mendapat jawaban final bahwa kartu tersebut sudah berada di Surabaya. Silahkan tunggu di rumah karena kartu akan segera diterima.

Dan hari ini 22 Juni 2018 saya kembali menghubungi call center. Dan responnya apa? Akan diproses untuk kirim ulang, dan mudah-mudahan dalam 12 hari kerja kartu sudah bisa diterima.

Dear Bank mega, Sampai kapan saya harus menunggu?????

Frangky Kumajas
0817211***
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Frangky Kumajas

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Frangky Yanni Andrias Kumajas di mediakonsumen.com (23/6), “Sulitnya Pengiriman Kartu Kredit Pengganti...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sulitnya Pengiriman Kartu Kredit Pengganti Bank Mega

oleh Frangky Andrias dibaca dalam: 1 min
0