Pinjaman Doctor Rupiah Sudah Dibayar, Muncul Lagi Tagihan dari Agen Penagihannya

Singkat saja, saya sudah melakukan pembayaran pinjaman online Doctor Rupiah pada bulan Maret 2018. Pembayaran sesuai instruksi dan SMS yang dikirimkan kepada saya. Pembayaran sudah dilakukan melalui ATM Bank Danamon ke nomor rekening pembayaran yang ditunjuk di Bank Danamon. Saya sudah berhati-hati dan memastikan melakukan pembayaran dengan benar, sesuai informasi yang disampaikan melalui Facebook dan website Doctor Rupiah. Disampaikan bahwa: DR RUPIAH tidak pernah meminta pembayaran Pinjaman ke atas nama pribadi selain nama peminjam sendiri.

Berdasarkan hal tersebut pembayaran pada bukti struk ATM sangat valid. Pembayaran saya telah saya lakukan dengan benar dan sesuai terbukti atas nama pembayaran tercantum nama saya sendiri selaku peminjam. Bukti Pembayaran sudah saya kirimkan ke email info@drrupiah.com. Bukti pendukung lainnya seperti mutasi rekening sudah juga saya kirimkan. Telepon ke pelayanan konsumen juga sudah saya lakukan. Namun semua pengaduan hanya sebatas akan ditindaklanjuti. Sampai dengan surat ini saya sampaikan, pengaduan saya tidak pernah ditanggapi atau dibalas melalui email. Malah muncul masalah baru.

Ada pihak yang mengatasnamakan agen yang ditunjuk, menghubungi saya menawarkan keringanan pembayaran. Aneh!! Sebagai konsumen saya merasa kenyamanan saya sudah terganggu dan pihak Doctor Rupiah sudah melakukan tindakan tidak menyenangkan. Saya juga sudah menyampaikan ke OJK. Namun OJK menyampaikan Doctor Rupiah belum terdaftar di OJK, sehingga tidak dalam pengawasan OJK. Jika konsumen merasa terganggu dapat melaporkan ke kepolisian sebagai tindak pidana.

Suryana
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Doctor Rupiah:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Doctor Rupiah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pinjaman Doctor Rupiah Sudah Dibayar, Muncul Lagi Tagihan dari Agen Pe…

oleh suryana dibaca dalam: 1 menit
0