Kapok Pakai Jasa TIKI

Pada tanggal 22 Juni 2018, saya mengirimkan dokumen melalui jasa pengiriman Tiki dengan no. resi 030083101864 dengan tarif Reguler dengan alamat Bandung.

Di kertas kecil yang biasanya kita terima dari petugas Tiki yang menginput data sebelum dokumen dikirim tertera tanggal estimasi penerimaan dokumen adalah tanggal 25 Juni 2018. Saya agak curiga, biasanya kolega yang saya tuju jika sudah menerima dokumen akan info kepada saya, kok ini enggak? Saya akhirnya menelepon beliau dan bertanya, namun beliau bilang dokumen belum sampai.

Langsung saat itu juga saya track by website Tiki, namun saya bingung kok dokumen tsb balik lagi ke Jakarta? Seketika saya langsung ambil handphone dan menghubungi Customer Service. Infonya memang benar dokumen saya dikirim balik ke Jakarta, dengan alasan penerima tidak dikenal, what?

Saya sudah menuliskan alamat, nama penerima dengan sangat jelas. Beliau pun tinggal sesuai alamat yang diberikan tapi si CS bilang penerima tidak dikenal? Bagaimana bisa?

Dan sangat disayangkan, ada no. handphone yang dicantumkan di amplop tapi kenapa pengantar surat ataupun pihak Tiki lainnya tidak konfirmasi dulu ke no.handphone tsb? Dan dengan inisiatif yang sangat tinggi mereka mengambil langkah mengembalikan dokumen yang Urgent & Confidential. Lalu sayapun diinstruksikan melakukan proses pengiriman seperti awal lagi, ini kan wasting time banget!

Saya kecewa sekali dengan sistem kerja di TIKI, kapok deh pakai jasa mereka lagi!

Yulianti Rahayu
0878783824**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai TIKI:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai TIKI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kapok Pakai Jasa TIKI

oleh Yulianti Rahayu dibaca dalam: 1 min
0