Tanggapan PT. Wahana Prestasi Logistik atas Surat Bapak Tri Setiyo Harto

Terima kasih atas informasi yang disampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah ditimbulkan. Kami akan melakukan perbaikan komunikasi dan kualitas pelayanan kami.

Untuk paket yang ditanyakan dengan nomor resi ADF39890 bahwa paket tersebut sudah dinyatakan hilang dan kami telah bertanggung jawab untuk mengganti atas kehilangan tersebut dengan proses transfer ke rekening atas nama Tri Setyo Harto pada tanggal 29 Mei 2017 sebesar Rp218,000

Demikian hal ini disampaikan,

Terima kasih

Customer Service
PT. Wahana Prestasi Logistik
Jl. Rempoa Raya No.88, Rempoa, Ciputat, 15412
Tangerang Selatan, Banten, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ekspedisi Wahana Sangat Mengecewakan dan Tidak Layak Untuk Dijadikan Sebagai Ekspedisi Online Shopping

Bermula pada tanggal 13 Maret 2017 saya ada mengirimkan paket dengan ekspedisi Wahana yang mana pemilihan ekspedisi ini berdasarkan permintaan konsumen...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tanggapan PT. Wahana Prestasi Logistik atas Surat Bapak Tri Setiyo Harto

  • 21 Oktober 2018 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Saya juga sedang mengalaminya…saya pesan di tokopedia sebuah barang, dan kirim melalui expedisi Wahana…tetapi sampai sekarang belum saya terima, saya cek melalui no resi, status nya barang telah sampai dan diterima oleh saya…padahal barang belum saya terima…saya curiga pada kenakalan kurir pengiriman dari wahana…tolong sistem kurir Wahana diperketat…biar gak terjadi pencurian oleh oknum kurir wahana sendiri

    1
    1
  • 9 Februari 2019 - (15:26 WIB)
    Permalink

    Gimana ini paketanku dari (Jogja) ke sidoarjo(Jawa timur) belum kunjung datang katanya 4 hari tapi seminggu belum juga datang…gimana pertanggung jawabannya no resi:APS20037….Tolong yg konsisten dong dalam pelayanannya…terima kasih

  • 8 April 2019 - (20:00 WIB)
    Permalink

    Apakah mungkin ada akun2 bodong yg memanfaatkan Toko online Dan bekerja sama dengan Jasa pengiriman untuk melakukan tindakan pencurian??? Saya ada kirim paket ke Cimahi dengan tracking AQW48984. Sejak kirim tanggal 30 maret, hingga hari ini 8 April belum juga sampai tujuan. Status terakhir menunjukkan posisi ada di wahana cabang cimahi sejak kamis 5 April tanpa ada pergerakan sama sekali. Pihak wahana, mohon kejelasan status pengiriman paket saya.

  • 30 Agustus 2019 - (10:42 WIB)
    Permalink

    Tgl 11 agustus sya kirim paket dari online shop menggunankan ekspedisi wahana 1 minggu paket tidak kunjung sampai dengan no.resi : ATD98630. sangat mengecewakan.padahal sudh trcantum no.hp sya dan pembeli. dan akhirnya sya selesaikan sendiri dengan pihak pembeli.dan smpai skrg paket saya masih di wahana.tidak tau arah nya lagi.saya mohon kirim kan lagi paket itu ke tujuan.sangat tidak bertanggung jawab.dan sya rasa ekspedisi ini tidak layak digunakan lagi. Jadi mohon kirimkan lagi paket saya ke alamat tujuan.sebelum masalah ini Viral….sengaja saya diamin karena sya mau lihat seberapa besar tanggung jwb dri pihak ekspedisi…trnyata smpai skrg tidak ada respon.

    • 18 Agustus 2020 - (21:50 WIB)
      Permalink

      Pt Wahana sungguh tidak layak memakainnama “prestasi” …. kejadian dua kali nenggunakan kurir ini dgn pengiriman super telat !!! Dan menggunakan alasan “alamat tujuan salah”
      Jika salah knapa kurir lain bisa dan sanggup mengirimkan paket ke saya tepat waktu …

      Saya menulis komentar ini dgn harapan sebelum barang paket saya BAF05631 nantinya jafi hilang entah dimana seperti kejadian customer lain…. mohon ditanggapi krn saya sdh complen cs namun tdk ada feedback !!!

  • 22 Mei 2020 - (10:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama. Saya beli Online dengan penjual dari Surabaya barang dikirim tanggal 19 Mei 2020. Itu pun setelah saya chat penjualnya. Baru tampak ekspedisi dari Wahana tapi anehnya barang nyasar di Wahana Shorting Center Cirebon artinya barang sudah melewati Kota Tegal. Saya masih bersabar mungkin kemarin libur tanggal merah dan persiapan idul Fitri. Padahal sebelumnya tidak begini karena saya sudah cukup lama menggunakan wahana.

  • 1 Juli 2020 - (00:36 WIB)
    Permalink

    sy menunggu paket dri surabaya katanya sudah di kirim lewat wahana bulan februari tapi sama saat ini paketnya gk ada kurir juga gk ada tlp..pdhl sy ksh alamat lengkap no tlp juga si pengirim ngasih sy no resi JP6717861011 tapi tidak bisa di lacak…sy bingung ini wahana atw si pengirimnya yg gk beress…..sudah 5 bulan sy nunggu bikin emosii…isi paketnya itu dokumen….gimana yaa tolong cek resinya apakah benar itu resi wahanA????

  • 3 Mei 2021 - (14:23 WIB)
    Permalink

    waduuuh…. saya membeli online biasanya sangat lancar lancar saja, udah tahunan, pas baru kali ini saya membeli dua senter batere di tokopedia, nama tokonya gamstone, ternyata jasa sipengirimnya memakai WAHANA, sudah berhari hari ditunggu tidak pernah datang, sampai sampai frustasi, karena barang sangat dibutuhkan untuk kerja malam hari, sampai dengan sekarang barang belum juga diterima. kemudian saya kirim chat ke penjual, jawabannya suruh ke tokopedia, padahal si toko itu memakainya jasa WAHANA, mudah mudahan jasa pengiriman online ini kalau bisa tidak dikasih langganan lagi, karena dari konsumen sudah sangat mengecewakan sekali.

    Bisri naya
    Dusun Kedongdong Rt.03 Rw.04
    Desa Sukra Kec. Sukra
    Kab. Indramayu – Jawa Barat
    Kode Post. 45257
    Hp. 0853188139**

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT. Wahana Prestasi Logistik?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Wahana Prestasi Logistik atas Surat Bapak Tri Setiyo Har…

oleh Wahana Pusat dibaca dalam: <1 menit
8