Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank DBS

Saya merupakan nasabah KK dari Bank ANZ, yang kemudian diakuisisi oleh Bank DBS. Awal proses akuisisi saya tidak mengalami kendala, namun saat pengiriman kartu pengganti dari ANZ ke DBS, masalah mulai timbul. Kartu lama tanpa pemberitahuan diblokir, setelah konfirmasi baru diberitahu ada penggantian kartu di 24 Juni dan sekitar 4 minggu akan diterima kartu baru.

Namun sampai 13 Juli kartu tidak datang, dan ada orang yang menghubungi saya melalui telepon untuk membantu aktivasi kartu baru. Langsung saya tanya mengapa harus aktivasi karena saya belum terima kartunya. Karena khawatir ada penyalahgunaan, maka saya melapor ke CS DBS dengan nomor pengaduan 20180713002600. Dan akan melakukan investigasi dan akan dihubungi terkait penyelesaian masalah. Dan DBS membuatkan dan mengirimkan kembali kartu baru saya di tanggal 17 Juli

Kartu yang dikirim 24 juni ternyata baru saya terima di 1 Agustus. Namun kondisi sudah terblok dan tidak bisa digunakan. Saya diminta menunggu kartu yang dikirim tanggal 17 Juli.

Pelayanan DBS sungguh mengecewakan, padahal saya melakukan pembayaran tepat waktu dan sesuai jumlah, namun penyelesaian masalahnya cukup lambat. Minta penutupan kartu juga tidak bisa karena saya harus terima kartu dulu. Dulu ANZ kirim kartu pengganti hanya 2 minggu, setelah diakuisisi malah lama dan tidak jelas. Telepon menghabiskan pulsa dan tak ada itikad pihak bank menghubungi. Sungguh mengecewakan.

I Gusti Ayu Isye S.
Mojokerto Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS atas Surat Sdri. I Gusti Ayu Isye S

Redaksi Surat Pembaca mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank DBS

oleh ayusaras dibaca dalam: 1 menit
0