Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Lambat

Saya melakukan pengajuan kartu kredit BNI Platinum pada bulan Juni 2018 dan setelah melalui beberapa proses, pengajuan telah disetujui

Beberapa hari kemudian, saya mendapatkan SMS dari BNI berisikan nomor kartu kredit saya yaitu 4512-49**-****-2337 (nomor lengkap ada pada redaksi), untuk segera mengaktifkan kartu kredit. Hal ini mengherankan karena sampai tulisan ini saya kirimkan, kartu kredit BNI belum saya terima.

Sesuai saran sales, saya menghubungi BNI Premium call centre 1500046. Layanan Premium Call centre meminta saya untuk menunggu selama 14 hari karena kartu masih dalam proses cetak. Yang saya tanyakan kenapa selalu kartu kredit saya belum saya terima dengan alasan kembali ke card centre apa memang bagian pengiriman kartu kredit BNI sendiri yang bermasalah sehingga memang dibuat buat seolah-olah alamat tidak jelas padahal saya juga sudah bekerja lama di kantor yang saya tempati sekarang.

Kemudian saya meminta agar dikirim ke rumah, namun hingga saat ini pun juga tidak terdapat kejelasan mengenai kartu kredit saya. Padahal saya juga sudah puluhan tahun menempati rumah saya, kan mustahil jika tidak bisa menemukan, dan saya pun juga nasabah tabungan BNI. Sungguh pelayanan sangat mengecewakan. Percuma kalau kartu kredit premium namun pelayanannya tidak maksimal. Kan ada nomor telepon seharusnya kan juga bisa konfirmasi.

Adi Puryanto
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Adi Puryanto

Menanggapi keluhan Bapak Adi Puryanto di www.mediakonsumen.com pada tanggal 7 Agustus 2018 berjudul “Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Lambat”, BNI...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit BNI yang Lambat

oleh ADI PURYANTO dibaca dalam: 1 menit
0