Pengiriman Kartu Kredit AEON “Lelet Parah”

Pada tanggal 18 Juli 2018 saya mendapatkan pesan dari AEON Credit Card yang menginformasikan bahwa kartu telah disetujui dan akan dikirim maksimal 14 hari.setelah menunggu 14 hari kerja kartu tidak kunjung saya terima. Saya mencoba telpon ke customer care AEON, informasi yang didapat dari pihak pengiriman, kartu telah dikirim tanggal 2 Agustus 2018 dan yang bersangkutan tidak ada di tempat.

Aktualnya saya berada di kantor sampai malam dan saya coba untuk menanyakan ke pihak security apakah ada yang mencari saya dari pihak AEON, ternyata tidak ada yang datang,jadi kurir bohong ???? Apakah kurir AEON tidak mempunyai pulsa atau tidak difasilitasi pulsa sehingga tidak menghubungi saya?

Saya coba untuk telepon customer care AEON lagi dan jawabannya saya harus menunggu 14 hari kerja lagi sampai 28 Agustus 2018. Kalau menurut saya itu waktu yang lama sekali untuk masalah pengiriman saja kalau dibandingkan dengan kartu kredit yang lain sangat berbeda jauh. Menurut informasi dari rekan-rekan saya yang sudah berpengalaman dengan kartu kredit, biasanya kartu akan diterima hanya lima hari kerja saja.

Saya berharap AEON tidak hanya merespon secara lisan maupun tertulis, tapi tindakannya dan kesigapannya dalam memproses hal tersebut sehingga pengiriman kartu bisa lebih cepat dan tidak banyak pending dengan alasan tertentu karena sudah banyak yang mengeluh seperti ini dan memprioritaskan customer.

Gezal Fadhillah Iskandar
085771300***
Green Garden – Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit AEON “Lelet Parah”

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit AEON “Lelet Parah”

Gezal holic 1 menit
1