Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Diterima Orang Lain

Saya nasabah kartu kredit baru dari Bank Mega. Setelah mengajukan permohonan kartu kredit baru, saya mendapat notifikasi bahwa kartu kredit saya telah disetujui pada tanggal 30 Juli 2018 pukul 16:19 dan disarankan untuk menghubungi MegaCall di 60010. Setelah kali kedua menghubungi call center Bank Mega, saya mendapat informasi bahwa kartu telah dikirimkan ke alamat rumah pada tanggal 31 Juli 2018 dan membutuhkan maksimal 12 hari kerja untuk bisa diterima oleh saya sebagai applicant.

Hari ini tanggal 18 Agustus 2018, karena belum juga saya terima saya berinisiatif kembali menghubungi call center Bank Mega untuk menanyakan status kejelasan pengiriman kartu kredit saya, namun alangkah terkejutnya saya karena berdasarkan informasi dari call center bahwa kartu kredit saya sudah terkirim dengan alamat yang benar (alamat rumah saya) karena dilafalkan oleh call center dengan penerima security bernama Idham. Rumah saya bukanlah cluster yang terdapat pengamanan berupa security.

Langsung saja keluarga kami berusaha melacak ke kantor dan mempunyai security yang dekat dengan rumah kami dan hasilnya NIHIL. Saya heran, kenapa Bank Mega tidak memverifikasi dengan data berupa nomor telepon saya sebagai penerima yang sah dari kartu kredit? Dan dengan sembrononya malah memberikan ke security yang tidak jelas siapa.

Mohon solusi dari Bank Mega secepatnya. Demi keamanan, saya akan menelepon call center untuk dilakukan pemblokiran.

Terima kasih, media konsumen.

Andraw Nur Rahmad
085230007***
Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Andraw Nur Rahmad

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Andraw Nur Rahmad di mediakonsumen.com (19/8), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Diterima Orang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Diterima Orang Lain

Andraw ahmad 1 menit
0