Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Tan Lie Jieng

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 5 September 2018 yang ditulis oleh Ibu Tan Lie Jieng perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Dompet Bukalapak Dibekukan tanpa Tahu Sebabnya“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Ibu Tan Lie Jieng, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Ibu Tan Lie Jieng dan memberikan penjelasan terkait BukaDompet yang dibekukan karena menjual barang yang dilarang oleh Bukalapak. Saat ini sudah dilakukan pengaktifan kembali untuk BukaDompet tersebut.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dompet Bukalapak Dibekukan tanpa Tahu Sebabnya

Dompet bukalapak saya dibekukan sejak Jumat, 31 Agustus 2018. Saya tidak mengerti alasannya. Beberapa kali minta kejelasan melalui diskusi/komplain di aplikasi...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Tan Lie Jieng

  • 5 September 2018 - (17:03 WIB)
    Permalink

    Terima kasih pada media konsumen. Bukalapak akhir ny memberi respon yg jelas. Saya hanya pada dasarnya penjahit seprei. Disamping itu juga mengambil kesempatan untuk menjual barang/jasa seperti yang lapak lain jual. Kualitas sama/original terpercaya dengan harga kompetitif. Jika memang tidak diperbolehkan, harap berlaku adil untuk semua pelapak. Terima kasih untuk fast respon tim bukalapak, dan kerja sama yang baik selama ini.

      • 5 September 2018 - (19:20 WIB)
        Permalink

        Kasus saya kemarin karena saya jual voucher top up go pay..
        Mestinya semua produk top up dilarang.

      • 5 September 2018 - (19:22 WIB)
        Permalink

        Info dari bukalapak, kasus saya kemarin karena saya jual voucher top up go pay…

  • 14 September 2018 - (07:21 WIB)
    Permalink

    kerjasama & kenyamanan ala BL itu dompet dibekukan tanpa penjelasan, diskusi tidak dijawab, chat FB diblock ya Bu… hebaatttt.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Tan Lie Jieng

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
5