Ketidakjelasan Penerbitan Kartu Kredit BRI

Saya mengajukan kartu kredit BRI awal Agustus 2018. Tanggal 31/8 saya telepon customer service untuk menanyakan statusnya, hasilnya disetujui dan diinfokan menunggu 14 hari kerja untuk pengiriman kartu dengan nomor laporan 17967440.

Tanggal 7/9 saya telepon kembali untuk menanyakan prosesnya, di luar dugaan ternyata kartu saya belum dicetak dan belum dikirim. Laporan saya yang sebelumnya belum ditindaklanjuti. Sangat disayangkan untuk bank pemerintah sekelas BRI proses kartu kreditnya lamban dan mengecewakan nasabah.

Saya harap pihak Bank BRI divisi kartu kredit bisa lebih fast response sehingga bisa memberikan excellent service untuk nasabahnya.

Dewi Kurnia Wigati
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Ketidakjelasan Penerbitan Kartu Kredit BRI

  • 9 September 2018 - (01:34 WIB)
    Permalink

    Tolong utk pengaduan sya segera diproses. Sebelum sya tulis surat pembaca ini sdh menghubungi cust servis tp blm ada solusinya. Harapan sya agar kendala ini cepat diseleseikan dan kartu kreditnya segera diterbitkan. Terima kasih. Dewi kurnia wigati 081914520018.

  • 10 September 2018 - (10:57 WIB)
    Permalink

    Hari ini sya sdh dikonfirmasi mengenai penggaduan sya oleh pihak BRI. Dan diinfokan untuk keluhan sya akan direapon secepatnya. Dan mudah2an sesuai dgn yg disampaikan oleh pihak BRI. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Ketidakjelasan Penerbitan Kartu Kredit BRI

oleh dewi-kurnia-wigati dibaca dalam: <1 menit
3