Kartu Kredit Bank Permata Tidak Kunjung Diantar

Pengajuan kartu kredit Bank Permata saya sudah disetujui sejak tanggal 28 Agustus dan hampir sebulan kartu kredit yang semestinya saya terima sampai sekarang “belum” saya pegang. Berikut kronologinya

1) Hingga 2 minggu sejak kartu disetujui. Belum juga sampai di alamat rumah dan saya menelepon CSO Permatatel. Jawabannya adalah kurir telat lapor ke bank dan bilang tanggal 5 sudah tiba dan mengaku tidak ada orang. Padahal Ibu saya ada di rumah pada tanggal tersebut. Dasar apa yang dibuat oleh kurir hingga dengan mudahnya menyatakan di rumah tidak ada orang? Dan kenapa report dari kurir ke Permata telat? Kalau saya gak ada telepon gak bakal ditindaklanjuti sepertinya.

2) CSO kemudian membuat laporan percepatan pengiriman kartu, dan meminta kurir terkait menelepon saya untuk konfirmasi kapan kartu dikirim.

3) Tanggal 21 September, kurir menelepon saya konfirmasi kartu akan dikirim besok Sabtu tanggal 22, sampai pukul 12 siang saya di tempat bisa terima dan kurirnya bersedia.

4) Hari Sabtu sampai pukul 11 kurir gak datang dan saya telepon dia. Dia bilang GAK BISA DIANTAR, karena alamat gak lengkap yakni nomor rumahnya. Gara-gara itu dia menolak antar dan menunggu dari pihak Permata buat surat jalan dengan alamat yang benar. Di sini saya heran dengan cara dalih kurir. Berani bilang gak bisa antar gara-gara itu, kenapa tanggal 5 bisa antar sampai mengaku rumah gak ada orang?

5) Saya langsung telepon CSO Permata Tel untuk memberi alamat yang sedetail mungkin hingga si kurir gak ada alasan gak antar gara-gara hal sepele ini lagi.

6) Saya meminta maksimal Selasa tanggal 25 September kartu harus tiba karena sudah sebulan kartu digantung terus di proses pengiriman. Dan hingga sekarang saya buat keluhan ini, kartu belum kunjung diantar.

Harap pihak Bank Permata menyelesaikan tindakan kelalaian pengantaran kartu kredit ini yang membuat proses pengantaran molor hampir sebulan.

Ivan
Duri Kosambi, Cengkareng,
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Permata Bank:
[Total:7    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Ivan

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Ivan, berjudul “Kartu Kredit Bank Permata Tidak Kunjung Diantar” melalui Surat Pembaca...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Bank Permata Tidak Kunjung Diantar

  • 27 September 2018 - (17:19 WIB)
    Permalink

    dengan ini saya mengkonfirmasikan bahwa kartu telah diterima per tanggal 27 September 2018 pada jam 17.10 dan sudah tidak ada masalah.. masalah saya anggap sudah clear

    Dengan artikel ini kedepannya saya ebrharap:

    untuk pihak kurir atau perusahaan kurir terkait jika ada situasi yang mengharuskan retur agar segera melapor kepada pihak bank, karena saat saya komplain pertama Permata tel menyatakan bahwa laporan retur telat masuk hingga molor prosesnya.

    juga ke depannya diharapkan dari pihak bank ada koordinasi yang baik dengan nasabah jika ada retur dan tidak menunggu saya komplain terus-terusan. dan penulisan alamat juga agar kedepannya yang benar dan tidak teledor, dengan kekeliruan penulisan alamat yakni tidak ada nomor rumah saja sudah cukup menambah sulit bagi kurir dari segi prosedur walau kurir tahu alamat saya dan sudah mengenal baik, tapi karena prosedur tetaplah prosedur, hingga berakibat fatal yakni semakin molor pengantarannya.

    terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Permata Bank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank Permata Tidak Kunjung Diantar

oleh Ivan dibaca dalam: 1 min
1