Tidak Ajukan Pinjaman Ulang tapi Ditransfer Dr Rupiah, Kini Harus Bayar beserta Bunga dan Denda

Saya sangat kesal oleh pihak Dr Rupiah yang gak punya etika para kolektornya saat melakukan penagihan. Padahal saya sudah memberi klarifikasi perihal pinjaman yang tidak saya ajukan. Sebelumnya saya memang pernah mengajukan tetapi sudah saya lunasi. Malah 3 kali kali pembayaran di minimum terlebih dahulu baru terakhir jumlah pelunasan yang mana totalnya mencapai Rp4 juta lebih, padahal pinjaman hanya di angka Rp2 juta.

Berselang 1 bulan kemudian saya menerima sms yang isinya harus membayar pinjaman sebesar Rp3,5 juta yang mana saya mendapatkan dana pinjaman kembali Rp2,5 juta setelah saya melakukan pelunasan di bulan sebelumnya. Padahal saya tidak melakukan pengajuan kembali sehingga saya tidak mengetahui kalau ada dana masuk ke rekening saya.

Saya coba hubungi call center tetapi tidak pernah terhubung/selalu di-reject. Saya terus diteror sehari 15 kali telepon dari pihak Dr Rupiah. Yang saya heran kenapa tidak ada email/telepon dari pihak Dr Rupiah yang menyatakan kalau pengajuan saya berhasil kembali, tahu-tahu dapat tagihan saja dan sudah telat mereka bilang.

Sekarang sudah masuk 2 bulan saya tidak melakukan pembayaran katanya dan jumlah yang harus saya bayar sebesar Rp4,1 juta, gila. Siapa juga yang mau bayar. Saya minta tolong kepada yang tahu alamat kantor Dr Rupiah bisa kasih tahu saya, saya mau datangi langsung.

Fera
0877883772**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Dr Rupiah:
[Penilaian Rata-rata: 3.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tidak Ajukan Pinjaman Ulang tapi Ditransfer Dr Rupiah, Kini Harus Bayar beserta Bunga dan Denda

  • 1 Maret 2019 - (16:58 WIB)
    Ada yg pny masalah dgn dr rupiah? Tolong laporkan ke polisi saja.. saya sering sekali diteror oleh telepon komputer mereka smp saat ini. Saya buat berita laporan ke polisi kl sewaktu waktu saya dirugikan oleh pihak mereka. Atau kirim laporan ke waspadainvestasi@ojk.go.id

 Apa Komentar Anda mengenai Dr Rupiah?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Ajukan Pinjaman Ulang tapi Ditransfer Dr Rupiah, Kini Harus Baya…

Fera Permata 1 menit
1