Kurir Pengiriman PIN Kartu Kredit Bank MNC Tidak Profesional

Selamat pagi,

Saya ingin mengeluhkan terkait kurir pengiriman PIN kartu kredit dari Bank MNC, jika tidak profesional kenapa masih dipakai? Terus saya harus menyalahkan siapa, pihak bank atau pihak kurir?

Saya sudah mengadukan keluhan saya pada tanggal 19 Oktober 2018, agar pengiriman PIN KK saya dikirim ulang. Kemudian oleh pihak bank dibuatkan laporan agar dikirimkan ulang, dan saya minta untuk dikirim kembali. Tetapi saat dilakukan pengiriman agar pihak kurir menghubungi saya takut saya tidak di kantor. Kemudian saya disuruh menunggu sampai 14 hari kerja.

Saya menghubungi bank kembali tanggal 1 November 2018, akan tetapi pihak bank menginformasikan bahwa masih dalam proses pengiriman dan disuruh menunggu paling telat tanggal 8 November 2018. Kemudian saya telepon kembali tanggal 9 November 2018, tetapi pihak bank menginformasikan katanya ada gagal kirim pada tanggal 26 Oktober 2018. Loh kok bisa???

Saya minta penjelasannya, bukan prosedurnya.

Nur Ardiansyah Musa
08180835***0
Cluster Mutiara Panongan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit MNC Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir Pengiriman PIN Kartu Kredit Bank MNC Tidak Profesional

oleh Nur Ardiansyah Musa dibaca dalam: 1 menit
0