Service Center iBox Central Park Mengecewakan

Saya pengguna produk Apple sejak 1995 sampai sekarang. Produk Apple terkenal sebagai produk yang cukup mahal dan kualitas bagus selama ini. Namun service center-nya sangat mengecewakan sekali. Tanggal 29 Oktober 2018 saya membawa Apple MacBook Pro 15 inch saya yang masih di-cover Apple care warranty sampai tahun 2019 untuk diperbaiki ke iBox Central Park dengan MBP 15.4/2.5GHZ/16GB/512GB Service Order Nomor CP-10-8035.

Dari pembicaraan dengan staf iBox, dikatakan perbaikan  bisa memakan waktu 2 minggu, tetapi biasanya 10 hari sudah selesai. Namun sampai hari ini 14 november 2018, sudah hampir 3 minggu statusnya masih menunggu part dari Apple .

Yang membuat kecewa saya, Apple iBox Central Park hanya bisa dihubungi melalui Whatsapp dan email saja, itupun dijawabnya sangat lama. Tidak bisa dihubungi by phone. Beginikah service center Apple di Indonesia ? Hari ini saya menghubungi by WA, dikatakan menunggu part dari Apple bisa 1 bulan. Sungguh sangat kecewa saya service di iBox Central Park. Stafnya tidak profesional dan sangat lambat sekali dalam menangani masalah.

Melalui surat ini saya mengharapkan pihak iBox Central Park bisa segera menyelesaikan perbaikan MacBook Pro saya tersebut, karena sudah hampir 3 minggu saya tidak bisa kerja akibat proses perbaikan yang lama ini.

Mohon pihak iBox bisa menangapi keluhan saya ini segera.

Halim Kusin
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai iBox Central Park:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai iBox Central Park?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Service Center iBox Central Park Mengecewakan

oleh Halim Kusin dibaca dalam: 1 min
0