Susahnya Mengganti Nomor HP yang Hilang di Bukalapak

Sebagai seorang pembeli, sudah cukup lama saya bergabung di Bukalapak. Sayangnya belum lama ini hp dicuri dan melaporkan untuk mengganti dengan nomor yang baru ke Bukalapak.

Karena selama ini saya hanya menggunakan internet banking BCA jadi saya tidak terbiasa membawa buku tabungan, apalagi mobilitas saya yang sering melancong. Sebagai gantinya saya screenshot halaman web individual banking BCA yang tertera jelas nama dan nomor rekening saya, ditambah dengan lampiran foto selfie bersama KTP.

Akan tetapi alangkah sangat kecewanya saya terhadap balasan CS Support yang bagaikan robot hanya terus meminta foto selfie saya plus buku tabungan tanpa bisa berlaku profesional sebagaimana seharusnya di bidang CS.

Yang menjadi pertanyaan saya sekarang apa gunanya account saya sekarang jika tidak bisa belanja lagi di Bukalapak hanya dikarenakan nomor hp saya yang hilang itu?

Anwar Tjahaja
Temanggung, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Anwar Tjahaja

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya mau minta tolong buat pihak bukalapak saya mau ganti nomer hp kpk sulit,semua sudah saya penuhi syaratnya tapi tetap gk bisa
    saya mau buka dana sulit
    tolong buka lapak konfirmasinya karena saya mau pindahkan uang dari dompetku ke dana...Terimakasih