Kecewa Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Sampai saat ini saya tidak juga menerima kartu kredit, sudah 1 bulan lebih tidak kunjung datang.

Awalnya saya mendapatkan sms yang menginfokan pada tanggal 10 Desember 2018 bahwa pengiriman kartu kreditnya tidak berhasil. Lalu saya menghubungi call center Bank Mega dan informasinya akan dilakukan pengiriman kembali maksimal 10 hari kerja.

Pada tanggal 26 Desember 2018 saya hubungi lagi call center, informasinya kartu baru diserahkan ke kurir pada tanggal 17 Desember 2018. Selama itukah penanganannya?? Laporan saya sama sekali seperti tidak digubris!! Saya menginfokan tolong hubungi saya dan sudah memberikan alamat yang sangat jelas!!

Tapi pada tanggal 31 Desember 2018 saya mendapat sms lagi kalau pengirimannya gagal lagi. Saya sama sekali tidak dihubungi oleh kurir seperti apa yang sudah saya pesankan!!  Jawaban CS pun berbelit-belit, pelayanannya sangat tidak memuaskan. Jawaban yang diberikan sangat tidak memuaskan!!!

Dari pihak Bank Mega pun tidak ada yang menghubungi saya sama sekali!! Tolong dibenahi kembali proses flow pengiriman kartunya!! Nyari nasabah sangat getol sekali, tapi dalam pengiriman kartu kredit payah!!!!! Saya sangat kecewa!!

Isnani Sari Agusty
0821123813**
Griya Lembah Depok
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Isnani Sari Agusty

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Isnani Sari Agusty di mediakonsumen.com (1/1), “Kecewa Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega“,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh Isnani Sari Agusty dibaca dalam: 1 menit
0