Kartu Kredit Bank DBS Tidak Ada Info Pengiriman

Selamat siang,

Saya menerima sms dari pihak Bank DBS sejak tanggal 30 November 2018 bahwa aplikasi DBS saya telah disetujui dengan nomor 2018327151031.

 

Kemudian saya tunggu pengiriman kartunya sampai tanggal 28 Desember 2018 namun tidak datang juga kartunya. Lalu saya hubungi call center kartu kredit DBS kemudian menyatakan bahwa alamat yang saya berikan tidak lengkap dan saya pun mengajukan perubahan data alamat pengiriman di hari yang sama, dan harus menunggu sampai dengan 7 hari kerja.

Saya pun menunggu sampai kepada tanggal 3 Januari 2019 dan tidak kunjung datang juga kartu kreditnya. Kemudian saya telepon kembali call center kartu kredit DBS-nya, kemudian menyatakan bahwa kartu tidak ada laporan apapun di pusatnya. Kemudian dijanjikan bahwa akan dikirimkan dalam 5 hari kerja.

Sampai dengan hari ini tanggal 8 Januari 2019, saya pun tidak menerima info pengiriman apapun dan tidak menerima kartunya sama sekali. Apakah kartu kredit saya tidak akan dikirim? Jika akan dikirimkan, kapan waktu yang pastinya saya bisa menerima fisik kartu kreditnya? Saya sudah menunggu sampai hampir 2 bulan dan tidak ada respon atau kepastian dari pihak DBS.

Mohon responnya segera dalam hal ini, karena saya pun ingin menggunakan kartunya tidak pasti seperti ini.

Terima kasih.

Melvy Suliyana
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Melvy Suliyana

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit Bank DBS Tidak Ada Info Pengiriman

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank DBS Tidak Ada Info Pengiriman

oleh Melvy Suliyana dibaca dalam: 1 menit
1