Kecewa dengan Limit Kartu Kredit dari Bank Mega

Pada tanggal 13 Januari 2019 saya mengajukan aplikasi kartu kredit Bank Mega dengan jenis Travel Card Platinum melalui Marketing kartu kredit yang berada di Transmart Buah Batu.

Pada tanggal 17 januari saya mendapat sms bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui dan akan segera dikirim, dan saya konfirmasi ke marketing kartu kredit waktu pengajuan menanyakan jenis kartunya katanya yang disetujui jenis VISA Platinum turun grade 1 tingkat dibawah TRAVEL CARD PLATINUM. Karena masih jenis Platinum saya tidak mempermasalahkan, yang penting bukan jenis kartu Visa Gold, karena tahun lalu sudah pernah punya kartu Visa Gold dan dikasih limit kecil jadi saya tutup saja.

Dan ternyata pada tanggal 29 Januari kartu datang diantar kurir ke rumah saya. Tapi saya sangat kecewa karena jenis kartunya Visa Gold  dengan nomor kartu 4201 9200 XXXX 7446 bukan Visa Platinum dan tidak ada pemberitahuan perbedaan jenis kartunya dengan yang saya ajukan!! Dan limit Kartu kreditnya hanya Rp7 juta saja jauh dari limit kartu Kredit Bank BCA saya yang menjadi referensi kartu kredit sebelumnya yaitu Rp27 juta. Biasanya limit kartu kredit yang diberikan minimal sama dengan limit kartu kredit yang dipunyai nasabah sebelumnya. Seperti Bank BRI dan Maybank yang memberikan limit sama dengan kartu kredit yang saya punya sebelumnya yaitu kartu kredit Bank BCA.

Saya harap Bank Mega dapat menanggapi dan menaikan limit kartu kredit yang sesuai dengan kartu kredit yang saya punya sebelumnya. Dan apabila limitnya masih tetap tidak ada perubahan dengan kejadian ini saya menjadi berpikir untuk menutup kembali saja, kartu kredit Bank Meganya tidak akan dipakai .

Angga Raharja
Kab. Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Angga Raharja

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Angga Raharja dimediakonsumen.com (29/1), “Kecewa dengan Limit Kartu Kredit dari Bank Mega”,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kecewa dengan Limit Kartu Kredit dari Bank Mega

  • 4 Februari 2019 - (01:49 WIB)
    Permalink

    wah kalo buat orng kecil cerita anda terkesan sombong dan tdk ada unsur penipuan, 27 juta 3 kartu lho say….krng Kaya hahahah, klo anda hebat, semestix gak usah utang2 ato ngemis2 mnta CC, ato nutup yg Gold, ada lho orng di luar sana yg bth pinjaman, klo gw hebat dan Bank nilai gw hebat, jgn kan Paltinum yg World sx di beri ato Debit aja gak usah utang hehehehehe.boleh kan ngasih Pendapat

    • 4 Februari 2019 - (14:15 WIB)
      Permalink

      Saya disini bukan sombong atau lapor penipuan gan, tp share komplain adanya ketidak sesuaian.
      Dan disini bank mega tidak umum memberikan limit dengan bank lain dan tidak sesuai pengajuan dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya artinya sepihak saja. Dan nasabah lain pun dengan kejadian saya ini bisa menjadi bahan pertimbangan apabila pengajuan kartu kredit.

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Limit Kartu Kredit dari Bank Mega

oleh Angga Raharja dibaca dalam: 1 menit
2