Untuk Sekian Kali Pengajuan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit BCA Saya Ditolak

Pada tanggal 24 Januari saya pengajuan kenaikan limit permanen melalui call center BCA dengan nomor id laporan E19012400225. Proses 5 hari kerja. Saya pun kirim dokumen KTP, NPWP, slip gaji, dan kartu kredit dengan tujuan agar pengajuan saya disetujui. Karena dulu pernah tidak disetujui dan sempat ditelepon BCA call disarankan mengajukan kembali awal Januari 2019, namun sekarang tetap gagal.

Namun saya terkejut hari ini mendapat email dari BCA bahwa pengajuan kenaikan limit saya tolak/tidak disetujui:

Ada apa dengan BCA padahal saya bayar lancar dan selalu tepat waktu dan selalu full payment. Apakah ini perlakuan BCA terhadap nasabah yang baik. Dan untuk pimpinan dari analis kartu kredit tolong dicek kembali data saya apa yang salah dengan saya sebagai nasabah? Kenapa pengajuan kenaikan limit saya tidak disetujui?

Sungguh payah pelayanan analis BCA termasuk BCA juga. Semoga bisa jadi pertimbangan ke depannya untuk para nasabah Kartu Kredit BCA. Terima kasih.

Sarwanto
Cilandak Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Untuk Sekian Kali Pengajuan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit BCA Saya Ditolak

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BCA?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Untuk Sekian Kali Pengajuan Kenaikan Limit Permanen Kartu Kredit BCA S…

oleh sarwanto wanto dibaca dalam: 1 menit
8