Kecewa dengan Pengiriman JNE

Saya sangat kecewa dengan pengiriman JNE. Berikut ini kronologinya, saya berbelanja online di Bukalapak dan membeli LCD Samsung untuk service HP Samsung pelanggan saya. Barang dikirim oleh pelapak via JNE dan nomor resi 011620042702819, estimasi sampai 2 hari. Hari Jumat dikirim oleh pelapak dan paling lambat hari Selasa sudah sampai tempat saya. Maka saya pun menyagupi pelanggan saya kalo hari Rabu siang sudah selesai servis HP-nya.

Namun ternyata sampai sekarang pun barang belum juga sampai, status di warehouse Malang. Saya sudah telepon pihak JNE, tapi tidak ada respon. CS JNE saya email, jawaban tidak memuaskan. Waduh kok bisa seperti ini ya JNE? Kalo memang gak sanggup kirim bilang dong, saya bisa pakai ekspedisi lain. Jangan suka mengecewakan orang lain. Saya pakai jasa anda itu bayar, bukan gratis.

Tolong pelayanan yang baik, molor 1-2 hari saya bisa maklum, ini sudah 3 hari dan tidak ada kejelasan kapan barang saya dikirim, tolong responnya pihak Manejemen JNE.

Terima kasih.

M. Sofwan Hadi
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 1.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pengiriman JNE

  • 30 Januari 2019 - (17:52 WIB)
    Saya sudah dari warehouse jne di kota malang, dan anehnya saya tidak bisa ambil barang dan di suruh balik lagi jam 3 sore, padahal tadi pagi saya di janjikan kalo barangnya bisa di ambil jam 3 sore, eehhh malah molor lagi besok jam 3 sore, dengan alasan yang gak masuk akal, tolong di perbaiki manajemennya, kok kesannya mempersulit customer. Dan saya pun sudah tidak berharap barang saya datang, sudah saya ikhlaskan buat jne. Terima kasih….
    #CUKUP SEKALI INI PAKAI JNE

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pengiriman JNE

MSofwan Hadi 1 menit
2