Program Reschedule Maybank Dibatalkan Sepihak Tanpa Informasi

Saya pemegang Kartu Kredit Maybank no 5452-98**-****-1003. Pada bulan November 2017 saya melakukan pengajuan cicilan dan Maybank menyetujui proses cicilan di nominal Rp356.596 dengan tenor 22 bulan. Saat itu saya melakukan DP juga angsuran pertama. Sudah 1 tahun berjalan cicilan saya.

Pada bulan Januari 2019 saya dapat informasi bahwa cicilan saya sudah dibatalkan pada Januari 2018 lalu. Saya sangat kecewa karena dari pihak Maybank tidak ada pemberitahuan dari awal bahwa cicilan saya sudah batal dan kenapa selama 1 tahun berjalan pihak collection Maybank setiap bulan selalu reminder dengan menginformasikan selalu menyebutkan CICILAN. Salah satu collector yang sering menghubungi saya bernama Bapak Gun***.

Jadi selama 1 tahun ini saya bayarkan hanya denda berjalan saja bukan cicilan karena cicilan saya sudah batal dari Januari 2018. Tidak ada draft atau informasi apapun kepada saya. Begini caranya saya merasa ditipu oleh pihak Maybank. Saat ini saya masih beritikad baik untuk melunasi sisa tagihan saya dengan dicicil sesuai kemampuan saya tetapi pihak Maybank mempersulit. Mohon Bantuannya kepada pihak Corporate Maybank untuk permasalahan yang saya alami. Terima kasih.

Salam,

Ratika Dewi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Maybank:
[Penilaian Rata-rata: 1]
Tanggapan Maybank Indonesia atas Surat Ibu Ratika Dewi

Dengan hormat, Menanggapi pengaduan yang disampaikan Ibu Ratika Dewi melalui Mediakonsumen.com pada 20 Februari 2019 berjudul ”Program Reschedule Maybank Dibatalkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Maybank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Program Reschedule Maybank Dibatalkan Sepihak Tanpa Informasi

ratika22 1 menit
0