Akun Niagahoster Hilang Tiba-tiba

Jadi hari ini saya mendapat tugas dari client untuk mengecek hostingnya yang berada di akun Niagahoster saya. Hari ini harusnya saya melakukan add on domain, membuat email baru, dan mem-forward domain client. Seperti biasa saya login di akun niagahoster dengan email dan password yang saya sudah pakai sejak bertahun-tahun. Login sukses dan semua baik-baik saja. Saya pun langsung melakukan add on domain lebih dulu, namun saat forward domain ternyata gagal dan saya melakukan live chat dengan CS Niagahoster untuk bertanya mengenai keadaan ini.

Tiba-tiba saya terlogout dari member area Niagahoster, saya mencoba login dengan akun saya namun gagal. Saya baru menyadari kalau akun saya hilang setelah saya melakukan reset password dimana ada muncul pesan bahwa email saya tidak dikenali atau akun saya tidak terdata di Niagahoster. WHAT ?!

Saya mencoba bertanya kepada cs mengenai masalah ini namun tidak ada kelanjutan apa-apa sampai sore ini (saat ini sudah jam 4 sore di Denpasar). Padahal masalah tersebut sudah saya sadari terjadi sejak jam 12 siang! ADA APA INI?!

Kenapa provider internet sebesar Niagahoster tidak bisa menangani ini dengan cepat? Apakah ada human error?

Saya sama sekali tidak menerima hal ini terjadi karena seharusnya saya sudah menyelesaikan pekerjaan saya tersebut sebelum sore atau siang tadi. Saya memang harus login ke member area dulu karena hosting tersebut masih sangat baru dan saya belum set up user name cpanelnya. Jadi saya harus masuk dulu ke member area Niagahoster untuk bisa masuk ke halaman cpanel.

Selain rugi waktu, saya merasa harus memaksa Niagahoster segera mengembalikan akun saya karena kasus ini sangat tidak bisa ditolerir! Apapun alasannya! Saya rasa customer Niagahoster lainnya juga tidak akan bisa terima dengan masalah serupa. Sangat disayangkan provider hosting domain yang katanya paling besar di Indonesia dan cukup terpercaya oleh para usernya termasuk saya memberikan pengalaman seburuk ini kepada customernya dan tidak mendapatkan penanganan yang cepat!

Saya hanya ingin akun saya kembali saat ini juga!

Ryan
085242521***
Jalan Raya Semer, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Niagahoster atas Surat Sdr. Ryan

Halo, perkenalkan nama saya Sofal Community Relations Niagahoster. Terkait kendala yang dialami mas Ryan sebelumnya disebabkan oleh adanya human error...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Akun Niagahoster Hilang Tiba-tiba

  • 10 Maret 2019 - (17:27 WIB)
    Permalink

    Setelah mengirimkan surat ini, Niagahoster telah menindaklanjuti dan masalah telah selesai. Mereka juga cukup baik dengan memberikan kompensasi kepada saya sebagai customer yang merasa dirugikan karena masalah ini. Terima kasih Niagahoster

 Apa Komentar Anda mengenai Niagahoster?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Akun Niagahoster Hilang Tiba-tiba

oleh Terbit Ryansyah dibaca dalam: 1 menit
1