Bagian Penagihan Kartu Kredit HSBC Tidak Punya Etika

Sekitar satu bulan yang lalu saya dihubungi bagian penagihan kartu kredit HSBC dengan nama Wulan no WA+62 821-1331-6***, karena tunggakan kartu saya dengan no 4096 7501 4579 *** beberapa bulan. Saya sudah jelaskan mengenai kondisi keuangan saya sekarang mengalami kesulitan dikarenakan beberapa hal. Awalnya Mbak Wulan ini menghubungi saya dengan baik-baik, menawarkan program. Saya katakan kalau saya saat ini belum ada dana, karena saya beritikad baik untuk membayar. Saya katakan kalau akhir Mei nanti baru mendapatkan dananya. Tapi setiap hari dia menelepon saya dan tetap bersikukuh supaya saya membayar sekarang.

Dan yang bikin saya kecewa mbak Wulan ini menghubungi HRD saya tapi ketika akan disambungkan ke saya, dia malah menolak. Lalu malah membeberkan hutang-hutang saya ke teman teman saya, bukan hanya HRD tapi juga bagian purchasing dan IT dan juga atasan saya. Bahkan mbak Wulan ini menggunakan beberapa nama samaran supaya bisa bicara dengan atasan saya.

Dia juga stalking sosial media milik saya. Yang lebih membuat saya marah ketika dia menelpon HRD saya dengan mengatasnamakan BPJS dan meminta alamat atasan saya dengan alasan upgrade alamat. Ketika dia sudah mendapatkan alamat atasan saya, di situlah dia memakai senjata untuk mengancam saya. Kalau saya tidak segera melunasi akan ditagih ke rumah atasan saya.

Saya rasa tindakan ini melebihi batas dan tidak mempunyai etika, apakah pihak HSBC mentraining orang dengan cara seperti ini?? Mohon konfirmasinya Dari Bank HSBC. Saya mempunyai foto mbak wulan jika HSBC memintanya.

Rizky Purnomo
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank HSBC:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank HSBC?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bagian Penagihan Kartu Kredit HSBC Tidak Punya Etika

rizky purnomo 1 menit
0