Sangat Kecewa dengan Pelayanan JNE!

Saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE. Ini terjadi pada 2 paket yang dikirimkan ke saya, yang satu menggunakan JNE REG dengan resi: 072840011701019 yang dikirimkan pada tanggal 22-04-2019, dan yang satunya menggunakan JNE YES dengan resi: 020300094320919 yang dikirimkan tanggal 30-04-2019.

Kedua paket yang dikirimkan ke saya mengalami masalah yang sama, di keterangan status web resmi JNE menyatakan kedua paket tersebut sudah diterima, padahal keduanya belum saya terima. Bahkan saya tidak tahu nama orang yang tertera tersebut. Untuk paket pertama saya (REG) sampai saat ini terhitung sekitar seminggu belum sampai, dan untuk paket kedua (YES) harusnya saya terima hari ini , tapi saya belum menerimanya.

Saya sudah menghubungi customer care JNE dan mengirimkan email, tetapi jawabannya sama, saya hanya diminta data-data terkait dan diminta untuk menunggu. Tanpa ada tindak lanjut yang jelas. Padahal untuk paket pertama saya (REG) telah menunggu hampir satu minggu . Dimohon untuk JNE tanggung jawabnya. Saya SANGAT SANGAT KECEWA!

Wisnu Anggara
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Wisnu Anggara

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di MediaKonsumen.com pada tanggal 02 Mei 2019 berjudul “Sangat Kecewa dengan Pelayanan JNE!”,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Sangat Kecewa dengan Pelayanan JNE!

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sangat Kecewa dengan Pelayanan JNE!

oleh Wisnu Anggara dibaca dalam: 1 menit
1