Pengiriman Penggantian Kartu Kredit DBS ex ANZ Tidak Sampai-sampai

Dear DBS,

Dengan surat ini saya menanyakan perihal untuk pergantian kartu kredit ANZ ke kartu kredit DBS tidak datang sampai hari ini. Awal nya saya mendapatkan email pada tanggal 20 Desember 2018 bahwa kartu kredit pengganti saya akan dikirimkan. Karena tidak kunjung datang dan kartu kredit ex ANZ saya akan dinonaktifkan pada tanggal 8 Februari 2019, akhirnya saya memutuskan untuk telepon ke pihak customer service-nya pada tanggal 27 Februari 2019.

Setelah konfirmasi kepada pihak customer service-nya, pengiriman kartu kredit pengganti ex ANZ akan segera dikirimkan 7 sampai 14 hari kerja.

Setelah menunggu sampai kurang lebih 1 bulan kartu kredit pengganti pun tak pernah sampai. Berkali-kali saya telepon lagi customer service-nya, dan mendapatkan jawaban bahwa kartu gagal kirim karena alasan alamat tidak ditemukan, orang jarang di tempat dan sebagainya. Dan sampai hari ini pun saya belum mendapatkan kartu pengganti tersebut.

Sampai kapan saya mesti nunggu kartu DBS-nya? Apa sampai begitu lamanya untuk pengiriman kartu kredit pengganti? Setiap ditelepon hanya buat laporan saja, tapi tidak ada progress-nya.

Mohon pihak manajemen/pihak divisi Kartu Kredit DBS perbaiki kinerja pengiriman kartu kreditnya, karena sudah banyak sekali komplain nasabah kalau kartu kredit DBS-nya lama pengirimannya.

Terima kasih.

Ferry Santiago
0813157939**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Ferry Santiago

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan MediaKonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Pengiriman Penggantian Kartu Kredit DBS ex ANZ Tidak Sampai-sampai

  • 9 Mei 2019 - (09:56 WIB)
    Kartu kredit DBS memang sangat lama waktu pengirimannya, saya sendiri kartu nya baru sampai setelah 2 bulan lebih, ada bbrp keluhan dr member media konsumen lain yang sampai 3 bulan lebih. Alasan yang diberikan selalu alamat tidak jelas, tidak ada org dikantor, atau lainnya. Padahal, Bank lain jika mengirimkan surat tidak pernah ada masalah dan kantor ada dijalan besar.
    Memang DBS perlu memperbaiki kinerja kurir mereka.
  • 9 Mei 2019 - (12:02 WIB)
    Alamat di Jakarta Pusat aja dikatakan “mengalami kesulitan pengiriman.”
    Entah apa jadinya kalau alamat pengiriman ada di kota/pulau lain.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Penggantian Kartu Kredit DBS ex ANZ Tidak Sampai-sampai

Ferry Santiago 1 menit
2