Penagihan Tunaiku AmarBank Menghubungi Orang Lain

Selamat siang,

Saya Cefi nasabah atau debitur dari Tunaiku AmarBank yang masih ada pinjaman sampai saat ini. Saat ini kebetulan saya sedang tidak bekerja dan belum memiliki penghasilan, sehingga pinjaman ke 8 dari Tunaiku Amarbank menjadi terhambat. Saya sudah sering dihubungi oleh Debt Collector dari pihak terkait. Namun ancaman selalu datang dan terus bertubi2 bahkan sampai menghubungi teman saya sendiri yang tidak tahu sangkut pautnya apa?

Apakah seperti itu system kerja dari para penagih utang? Saya sudah coba menghubungi pihak terkait dan menjelaskan keadaan. Meminta keringanan agar tidak datang ke rumah atau kantor yang dulu. Dan mohon juga agar tidak ada menghubungi kembali ke rekan atau teman kerja saya.

Saya berharap untuk para penagih utang online tidak menghubungi orang lain juga dan memberikan keringanan kepada kami. Kami paham dan mengerti kami memang salah, tetapi itu karena keadaan keuangan kami sedang memburuk, kalau baik-baik saja kami akan membayarnya tanpa di tunggu oleh pihak penagih utang online. Dan 1 pertanyaan lagi, apakah Tunaiku Amarbank masih terdaftar di OJK? Mohon jawaban dan terima kasih.

Cefi Sofian
0812149034**
Padalarang, Bandung Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tunaiku:
[Penilaian Rata-rata: 1.9]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Penagihan Tunaiku AmarBank Menghubungi Orang Lain

  • 24 Mei 2019 - (23:13 WIB)
    Memang benar tolong pihak Ojo jangan diam saja masih banyak lagi aplikasi pinjaman online yg cara nagih tidak manusiawi dan cenderung melecehkan dan intimidasi nasabah…untuk apa kontak darurat kalau ternyata semua nomer di sadap saya sampai kehilangan pekerjaan gara” tagihan pinjaman online yg hubungi bos saya dan nagih dengan tidak sopan dan kasar…ini aplikasi nya dana kata…sahabat kita,,kilat uang,,berkat,,terutama aplikasi ” SAHABAT KITA(SHBT) yg menimpa saya sendiri padahal saya bilang saya tunggu di rumah tidak ada datang dan justru tfln semua kontak yg di curi/sadap dari poncel saya dan menuduh saya mencuri ,,pinipu dan menghina saya ke teman,,relasi,,keluarga saya…sudah bunga besar cara nagih tidak manusiawi…padahal alamat saya jelas..kalau seperti ini saya mau bayar tapi setelah itu saya akan tuntut ke jalur hukum pencemaran nama baik dan tindakan tidak menyenangkan…

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan Tunaiku AmarBank Menghubungi Orang Lain

Cefi Sofian 1 menit
2