Auto2000 Asia Afrika Bandung Mengecewakan

Pada tanggal 10 Mei 2019 saya melakukan pemesanan pembelian 1 unit Mobil Toyota Innova V AT Diesel Luxury kepada Salesman Auto2000 Asia Afrika Bandung Si*** Pr****** dan Supervisornya O** dengan Harga OTR Rp 433.100.000,- dan mendapat Diskon Rp 35.000.000,- jadi harga OTR Nett nya Rp 398.100.000,-.

Setelah selesai melakukan pembayaran DP dan telah mendapat persetujuan leasing pada hari Senin tanggal 20 Mei saya menandatangani kontrak dengan leasing, sehari sebelumnya hari Minggu tanggal 19 Mei 2019 saya kirim pesan melalui WhatsApp mengenai type mobil yang saya pesan.

Selanjutnya tanggal 21 Mei 2019 mendapat informasi bahwa mobil sudah sampai di gudang Bandung dan sedang melalui quality control dan pemasangan aksesoris. Pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2019 pukul 16.00 mobil dikirim ke rumah oleh sales-nya sendiri. Alangkah terkejut saya ternyata unit yang dikirim bukan type V Luxury tapi V Standar yang ditambahkan aksesoris Cover Tyre, List Chrome Kaca Belakang, Side Body Molding dan Cover Bumper Belakang (Aksesorisnya bukan Original Genuine TAM). Seketika itu saya menolak karena setahu saya Unit Innova V Luxury itu sudah terpasang Aksesoris Original dari pabriknya dan lengkap dari Garnish Chrome di Grill depan sampai Cargo net. Dan Sales terus ngotot bahwa Unit tersebut V Luxury dengan alasan Unit Luxury dikirim dari Pabrik dalam kondisi standar dan di Auto2000 Bandung baru dilakukan pemasangan Aksesorisnya.

Malam harinya saya coba hubungi Call Centre Auto2000 untuk menyampaikan keluhan saya tersebut dan setelah di cek No Rangka MHFGB8EM4K0428549 ternyata memang benar bahwa unit tersebut type V Basic dan bukan V Luxury.

Keluhan saya sudah saya sampaikan semuanya ke Call Centre dan melalui Pesan Email dan Pihak Auto2000 Jakarta berjanji akan menghubungi saya keesokan harinya, akan tetapi saya tunggu Tidak ada yang menghubungi saya.

Saya kecewa dan sangat heran kok Auto2000 kok bisa seperti ini mekanisme kerja pemasarannya?

Laksana Amiriyatno
Bandung, Jawa Barat


Update 27/5/2019. Penulis menyampaikan telah dicapai kesepakatan dengan pihak terkait atas masalah di atas, sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Auto2000 Asia Afrika Bandung:
[Penilaian Rata-rata: 1.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Auto2000 Asia Afrika Bandung?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Auto2000 Asia Afrika Bandung Mengecewakan

Laksana Amiriyatno 1 menit
0