Salah Satu Kasir Naga Swalayan Wisma Asri Kurang Ramah

Lokasi lumayan terjangkau, harganya lumayan, kelengkapan barang cukup bagus. Tapi sayang, SOP kasirnya kurang bagus. Salah satu kasirnya ada yang kurang ramah. Perihal dimintai tolong ibu saya untuk plastik double saja karena rumah saya lumayan jauh takut sobek di jalan, sang kasir hanya memasukan beberapa plastik ke dalam plastik belanjaan dengan gestur tubuh yang tidak mengenakkan tanpa mau membantu membungkuskan. Memangnya saya di jalan disuruh membungkus sendiri belanjaan saya?!

Dan akhirnya saya sendiri, dengan ibu saya yang membungkus sendiri. Toh saya tidak keberatan kalau tambah plastik kena cas.. Sebelumnya sama kasir yang lain pun tidak ada yang seperti itu. Di mana SOP kasir nya, senyum, sapa, salam dan melayani dengan ramahnya?!

Maaf seketika saya kesal sekali belanja di Naga Swalayan Wisma Asri kali ini  sebelumnya padahal tidak pernah. Security yang jaga keranjang saja bisa ramah dan sopan kepada customer, kenapa kasirnya tidak ?! Semoga bisa buat evaluasi kedepannya.

Eti Lestari
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Naga Swalayan Wisma Asri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Salah Satu Kasir Naga Swalayan Wisma Asri Kurang Ramah

oleh 12 dibaca dalam: 1 menit
0