Kecewa dengan Asuransi Kendaraan ABDA

Saya mengajukan klaim asuransi pada tanggal 3 Juni 2019 dengan menerangkan bahwa kejadian yang saya alami terjadi pada tanggal 31/30 Mei 2019 (saya lupa tanggal yang saya masukkan). Setelah pelaporan memang tidak ada email atau lainnya yang menyatakan klaim saya berhasil setelah pelaporan. Saya cek kembali di website untuk no pelaporan saya tapi website hanya loading sampai berhari-hari bahkan saya coba kembali tapi nomor polis dan nomor rangka malah tidak ditemukan.

Sampai tanggal 13 Juni 2019 karena tidak ada feedback dari pihak ABDA maka saya sms untuk meminta konfirmasi atas laporan saya no 0020619007.

Pada tanggal yang sama saya mendapat telepon untuk dilakukan survei tanggal 17 Juni 2019. Pada saat survei, ternyata data yang tertera, kejadiannya adalah tanggal 1 Mei 2019 yang artinya saya klaim dengan range waktu 33 hari. Saya sangat kecewa dengan hal ini, website yang error malah saya yang rugi.

Saya sudah tunjukkan screenshoot pelaporan saya kepada surveyor dan diinfo akan dikonfirmasi dalam minggu ini. Tapi sampai 21 Juni 2019 harus saya lagi yang meminta info atas kelanjutan survei.

Akhirnya mobil saya pun tidak bisa diklaim kembali dan saya harus mengeluarkan uang lebih untuk memperbaikinya. Bahkan sampai hari ini, harus saya yang terus follow up dan tidak ada feedback untuk jalan tengah dari pihak ABDA.

Saya harap pihak ABDA dapat memperbaiki kinerjanya sehingga tidak ada lagi konsumen yang dirugikan.

Novira Dian Antasari
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asuransi ABDA:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi ABDA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Asuransi Kendaraan ABDA

oleh viravira dibaca dalam: 1 min
0