Asuransi Primajaga 100 Bank Danamon Mengecewakan

Pada tanggal 22 Juni 2011 kami membuka 2 (dua) asuransi Primajaga 100, selama 8 (delapan) tahun yang berakhir pada tanggal 22 Juni 2019, dengan nomor kartu 003526713098 dan 003526712900. Pada bulan Juli 2019 kami diberitahu oleh pihak Bank Danamon bahwa untuk asuransi Primajaga 100 sudah ditransfer. Setelah kami mengecek ternyata yang ditransfer cuma 1 (satu) asuransi, sedangkan yang satu lagi tidak ada.

Kami pun mendatangi Bank Danamon Cabang Bintaro Sektor 3 untuk minta klarifikasi. Ternyata menurut pengakuan ibu Nita bagian CS bahwa pada tahun 2017 asuransi kami sudah di-close dengan alasan 3 (tga) kali gagal debet. Kami pun tidak puas dan kami meminta bukti pemberitahuan dari pihak Danamon tentang ketidaksediaan dana di tabungan kami. Kami sudah memberikan waktu lebih dari 2 (dua) minggu agar Bank Danamon memberikan bukti-bukti pemberitahuannya.

Ternyata Bank Danamon tidak bisa menunjukkannya. Sehingga kami berasumsi kuat dugaan kami Bank Danamon sengaja untuk mengambil uang kami. Kami sudah susah payah nabung 6 tahun diambil begitu saja oleh pihak Bank Danamon. Dan kami tidak ikhlas. Sampai kapan pun kami tidak ikhlas dan Tuhan akan membalasnya. Padahal uangnya akan kami belikan qurban untuk Idul Adha.

Kami berharap Bank Danamon dalam mencari keuntungan jangan pakai cara-cara yang merugikan nasabahnya. Karena setelah kejadian ini kami akan close semua, baik tabungan dll karena sangat mengecewakan kami. Kami harap nasabah lain agar berhati-hati dengan trik-trik dari bank yang mau mencari keuntungan sesaat. Demikian pengaduan ini kami sampaikan semoga kedepannya tidak ada lagi korban-korban lainnya.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Alamsyah Syafrie
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Asuransi Primajaga 100:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Alamsyah Syafrie

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Alamsyah Syafrie (suami nasabah Dian Almarina) melalui redaksi MediaKonsumen.com pada tanggal 26 Juli...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Asuransi Primajaga 100 Bank Danamon Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Primajaga 100?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Asuransi Primajaga 100 Bank Danamon Mengecewakan

oleh Alamsyah Syafrie dibaca dalam: 1 min
1