Annual Fee Credit Card Bank Mega

Dear Bank Mega,

Saya pengguna Kartu Kredit Bank Mega Visa Platinum dengan nomor 4201 94** **** **53. Saya pengguna aktif dengan pembayaran yang tidak pernah telat dan tidak pernah bermasalah.

Dengan ini saya ingin menyatakan keberatan dengan annual fee yang dibebankan ke kartu kredit saya. Hal ini tidak sesuai dengan janji sales Bank Mega saat membantu saya untuk pengajuan kartu kredit, di mana beliau mengatakan bahwa annual fee akan dibebaskan jika pemakaian dan pembayaran lancar .

Apakah ada solusi dari Bank Mega? Saya merasa sudah setia menggunakan kartu kredit Bank Mega tetapi tidak ada kebijaksanaan sama sekali.

Sama seperti di beberapa surat pembaca lainnya, saya lebih baik menutup saja kartu kredit Bank Mega ini. Setidaknya saya ada kartu kredit dari bank lain yang memberikan fasilitas free annual fee seumur hidup.

Terima kasih. Salam.

Rico
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Rico

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Rico di mediakonsumen.com (4/9), “Annual Fee Credit Card Bank Mega“, berikut ini...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Annual Fee Credit Card Bank Mega

  • 4 September 2019 - (22:02 WIB)
    Di tutup aja kredit cardnya..mega saya ada 2kredit card dan sudah saya tutup.anual fee gratis tapi limit gak mau naik..masa iya mega platinum saya cuma di kasih limit 15jt minta naik sudah 2x di tolak mentah mentah
  • 5 September 2019 - (12:34 WIB)
    Saya juga mengalami hal yg sama. Tahun 2016 sales menawarkan saya kartu kredit free annual fee seumur hidup tanpa syarat dan ketentuan namun nyatanya tetap ditagihkan. Dua tahun pertama saya melaporkan hal ini dan menjelaskan apa yg dijanjikan oleh sales, laporan saya diterima dan annual fee dihapuskan. Namun ternyata ini ketiga kalinya saya tertagih annual fee dan saya lapor ke call center tidak ada hasil, lapor via message accout facebook Bank Mega tidak ada solusi, lapor ke Media Konsumen pun tidak ditayangkan. Saya jadi bingung kemana lagi saya harus melaporkan hal ini.

    Jika tidak dijanjikan free annual fee oleh sales, mungkin dari awal saya tidak akan mengajukan kartu kredit. Padahal saya hanya ingin menuntut hak saya saja sesuai yg dijanjikan oleh sales, namun kok rasanya sulit sekali.

    • 6 September 2019 - (10:47 WIB)
      Prinsip nya kejar target bu, yang penting apply dulu.
      Setelah itu, “maaf atas ketidaknyamanannya” yang kita dapat dari after salesnya.
  • 5 September 2019 - (16:44 WIB)
    Berapa Annual Fee Platinum cc Meganya??? pasti 750K ya, rasa gak ikhlas bayarnya pakai nya gak seberapa mending 750K di sedekahkan ke yang membutuhkan berbagi dijalan dapat amal jariyah!!
  • 5 September 2019 - (21:23 WIB)
    Nama saya : Siti Fatimah Lala
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Umur saya : 28 tahun
    Jenis disabilitas : Tunarungu/tuli

    Saya cobain nanya bisa bayar 300ribu kartu kredit mega visa baru ngga???

  • 25 September 2019 - (14:04 WIB)
    Saya juga kena tipu sama Bank Mega nih, awal nya dijanjikan Anual Fee gratis seumur hidup. tanpi nyata nya tiap tahun di tagih 400 ribu, tahun lalu janji akan di hapus anual fee nya dengan belanja 2 juta. Terus tahun ini ditagih lagi, katanya dengan belanja 1 juta bisa di apusin (dalam bentuk pengajuan) tapi udah diambang limit, malahan ditagih overlimit 200rb. Gak ngerti lagi nih sama program PENUPUAN BANK MEGA. Bisa di tag gak sih biar bisa di baca sama BANK MEGA. Udah gitu cs nya langsung bilang gak bisa belum juga proses pengajuan. Astaga enak bgt ngomong nya belanja dalam waktu seminggu 1 juta baru diapusin (Pengajuan) blm tentu nanti diapusin. Ntar pada saat di tanya kok belum diapusin, pasti dengan gampang nya bilang : ”pengajuannya di tolak, karna waktu itu masih bersifat pengajuan bla bla bla…”

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Annual Fee Credit Card Bank Mega

ignasios rico 1 menit
9