Surat Pembaca

Shopee Express Sameday, Sudah 4 Hari Paket Belum Sampai

Saya order popok untuk orang tua saya merk Lifree di Unicharm.Id via Shopee pada tanggal 7 September 2019 dengan pilihan kirim Shopee Express Sameday. No Order: 19090706504TQV6. Saya pilih kirim dengan kurir karena butuh cepat, sesuai janji akan sampai sameday (3-4 jam setelah barang diserahkan ke kurir), dan karena saat order tidak ada pilihan GoSend atau Grab.

Namun sampai dengan tanggal 11 September 2019, hari ini paket tersebut belum saya terima. Saya lacak ada 3 kali sudah diambil kurir dan dinyatakan gagal kirim karena tidak cukup waktu. Saya sudah 3 kali komplain melalui CS Shopee baik via chat maupun email namun tidak ada solusi yang diberikan selain harus menunggu.

Karena butuh cepat, saya terpaksa beli di tempat lain. Saat ini saya sedang meminta pengembalian dana kepada Unicharm.id namun belum diproses dengan alasan harus menunggu waktu estimasi kirim dari Shopee Express. Saya heran padahal ini sudah 4 hari dan apalagi yang harus saya tunggu? Saya sudah rugi uang karena harus order di tempat lain dan juga rugi waktu untuk mengurus hal ini.

Benar-benar pelayanan yang buruk dari Shopee!

Destry Arthamaliza
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Keren ya Shopee Express. Isinya anak SD semua kali. Pake Shopee express standart, udah hari ke 6 barang belum nyampe. Statusnya barang sedang dikirim oleh kurir dari daan mogot dari jam 14.04. Tempat saya di pangeran jayakarta sampai sekarang kam 17:24 belum sampe2. keren. Kapok ah.

  • Lantas untuk apa gunanya sameday bayar lebih kalo waktu pengiriman sama dengan yang reguler, udah 2kali pake Courier ini tapi mengecewakan, tolong untuk pihak Shopee kalo melihat, diperbaiki yah terimakasih.

Penulis
Destry