Pinjaman dari DanaBijak Belum Diterima, Tempo Pinjaman Sudah Berjalan

Halo DanaBijak,

Saya di sini hanya ingin membuat surat terbuka bagi siapa saja bagian/seseorang yang bekerja di perusahan Financial Technology ini. Saya peminjam dengan nomor pinjaman #LA112019522651, hanya ingin mendapat respon yang baik dari aplikator terhadap status peminjaman saya yang sampai saat ini belum saya terima, namun saya sudah mendapat notifikasi via SMS.

Saya telah cek login pada aplikasi (base WEBSITE) bahwa pinjaman saya statusnya sudah dicairkan. Itu pun TIDAK SESUAI nominal yang saya ajukan, tapi tidak masalah, karena CS DanaBijak kemarin telah menjelaskannnya. Yang saya permasalahkan adalah, mengapa sampai saat ini uang belum saya terima tapi status pinjaman saya sudah aktif dan masuk tempo pinjaman?

Bunga pinjaman saya yakin sekali dan tidak salah, akan dihitung besarnya berdasarkan jumlah hari pinjaman tersebut. Namun nyatanya setelah saya sudah hubungi Kantor DanaBijak by Whatsapp maupun email, jawaban yang saya dapat sangat tidak membantu. Sebenarnya saya nggak ingin njelimet deh. Simple aja, tolong batalkan saja pengajuan saya dan hapus semua data saya yang harusnya sangat privacy.

Terima kasih.

M. Saiful A.
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Pinjaman dari DanaBijak Belum Diterima, Tempo Pinjaman Sudah Berjalan

  • 20 November 2019 - (15:32 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kepada DanaBijak karena telah membantu proses pemabatalan pengajuan pinjaman saya. Saya harap data saya bisa di bantu dijaga privacynya.

  • 14 Mei 2023 - (19:08 WIB)
    Permalink

    hai saya ingin bertanya, bagaimana membatalkan pencairan adakami yang sudah menandatangani perjanjian? kebetulan rekening saya juga sudah saya tutup sehingga dananya belum cair ke rekening saya, tolong solusinya?

 Apa Komentar Anda mengenai DanaBijak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pinjaman dari DanaBijak Belum Diterima, Tempo Pinjaman Sudah Berjalan…

oleh saiful a dibaca dalam: 1 menit
2